Ditanya Lagi Soal Rujuk, Ini Rahasia Perasaan FY Usai Ditinggal Kabur Pengantin Perempuannya

Ditanya Lagi Soal Rujuk, Ini Rahasia Perasaan FY Usai Ditinggal Kabur Pengantin Perempuannya

Ditanya Lagi Soal Rujuk, Ini Rahasia Perasaan FY Usai Ditinggal Kabur Pengantin Perempuannya--

"Ini juga berlaku bagi IK penganti perempuan yang kabur itu. Kalau dia tidak memberitahu FY selaku orang yang menikahinya, bahwa IK sebenarnya telah menikah dengan lelaki lain sebelumnya. Maka IK bisa dipidana," tegasnya.

Sementara, saat FY ditanya lagi soal kemungkinan untuk rujuk kembali, jika IK bercerai dengan IS (mantan kepala desa,red), FY mengaku tak akan mau rujuk lagi.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pengantin Kabur Ternyata Bukan Hanya Hamil 2 Bulan

"Meski ada rasa pun, semuanya sudah tidak ada artinya. Dia melanggar hukum agama dan hukum negara. Saya tidak mau rujuk lagi. Hati saya hancur. Harga diri saya merasa diinjak-injak," kesalnya.

Diketahui, harapan YF untuk malam pertama dengan kekasih pujaan hati yang telah dinikahinya sirna. Ini setelah pengantin perempuan, IK yang dinikahinya kabur bersama lelaki lain, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Bahkan, Ia sama sekali tak menduga, jika pamitan istrinya untuk membeli bedak ke warung hanyal modus sang pujaan hati untuk kabur darinya.

Keterangan saksi yang diperoleh penyidik di Polsek Ujan Mas, Kepahiang, awalnya resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 29 Desember 2022 itu berjalan lancar seperti biasa.

Bahkan, pengantin wanita tak terlihat merencanakan sesuatu. Pasalnya, Ia masih terlihat selalu tersenyum semringah saat menyambut tamu yang memberinya ucapan selamat, atas pernikahannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: