Dikukuhkan, Ini Pengurus Baru PTMSI Bengkulu Utara

Dikukuhkan, Ini Pengurus Baru PTMSI Bengkulu Utara

Dikukuhkan, Ini Pengurus Baru PTMSI Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Pengukuhan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu Utara masa bakti 2022-2026 digelar di Aula SMK 2 Arga Makmur pada hari ini (24/12/2022), sekaligus dengan pembukaan Open Turnamen per regu antar Club Tenis Meja se-Provinsi Bengkulu dalam rangka HUT PTM 10.10.20 ke-2. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua PTMSI Provinsi Bengkulu dan pengurus baru PTMSI Bengkulu Utara. 

Acara pengukuhan berlansung dengan khidmat, dimulai dari pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK Kepengurusan PTMSI Bengkulu Utara dan dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu Utara masa bakti 2022-2026 oleh Ketua PTMSI Provinsi Bengkulu Bapak H. Muhammad Shaleh S.E.

Dalam amanatnya, Ketua PTMSI Provinsi Bengkulu menyampaikan apresiasi kepada pengurus baru PTMSI Bengkulu Utara, beliau berharap pengurus dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal Olahraga Cabang Tenis Meja.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja pengurus dan semoga pengurus dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal Olahraga Cabang Tenis Meja," tuturnya. 

BACA JUGA:Tanggal 26 Desember 2022 Tidak Cuti Bersama, Ini Pernyataan Resminya

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara, Bapak Bambang Budi Permana, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya juga mengucapakan terimakasih serta dukungan kepada pengurus PTMSI Bengkulu Utara yang baru. 

"Saya ucapkan terimaksih kepada pengurus yang terbentuk, selamat bertugas. Dan kepada peserta open turnamen selamat berjuang," ucapnya.

Pemilihan pengurus dilakukan pada bulan Ramadhan lalu di salah satu Cafe di Kelurahan Desa Karang Suci, Arga Makmur dengan memakai sistem formatur. Pada pemilihan tersebut H. Ade Juanda terpilih menjadi Ketua PTMSI Bengkulu Utara masa bakti 2022-2026.

Beliau juga didampingi oleh anggota inti lainnya, yakni Wakil Ketua 1, Kurniawan, Wakil Ketua 2 Sugeng Herianto. Sekretaris, M. Ali, Sekretaris 1, Sunar dan Bendahara, Zulkani.

Jumlah pengurus yang tercantum dalam SK Nomor 51 - SK Tahun 2022 sebanyak 58 orang yang terbagi ke dalam pengurus inti dan bidang-bidang lainnya, yaitu Bidang Pertandingan dan Perwasitan, Bidang Kepelatihan dan Pembinaan, Bidang Humas, Bidang Perlengkapan, Bidang Usaha dan Dana, dan Bidang Pembinaan dan Organisasi. 

Setelah itu acara kembali dilanjutkan dengan do'a, menyanyikan lagu Mars Patriot yang diikuti oleh seluruh hadirin, dan yang terakhir penutup. Tak lupa sebelum bubar diadakan foto bersama antara pengurus baru PTMSI Bengkulu Utara dengan ketua PTMSI Provinsi Bengkulu dan  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: