Penyaluran DD TA 2022, Pemdes Sekiau Sukses Realisasikan Titik Nol

Penyaluran DD TA 2022, Pemdes Sekiau Sukses Realisasikan Titik Nol

Titik Nol pembangunan jalan rabat beton di Desa Sekiau.--

BATIK NAU RU.ID- Pemerintah Desa Sekiau Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 di Kantor Desa setempat, Selasa (20/12).

Azuar Efendi, Kepala Desa Sekiau mengatakan titik nol kali ini melakukan pembangunan jalan rabat beton 203 m yang menggunakan anggaran bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022. 

Kades juga menghimbau masyarakat di desa untuk melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan bermanfaat bagi warga.

"Menjadi tugas semua masyarakat untuk bekerjasama dan mendukung pembangunan di desa," jelas Kades. 

Sementara itu dalam sambutannya, Kasi PMD Kecamatan Batik Nau, Nur Khotimah, S.IP, menegaskan kepada seluruh masyarakat Desa Sekiau agar bersama mendukung dan mengawasi andai kata jika dalam pelaksanaan kegiatan ada kejanggalan.

"Saya berharap agar masyarakat memberikan masukan yang positif, karena ini merupakan pembangunan untuk desa sendiri," ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan titik nol ini Kepala Desa Sekiau, Kasi PMD Kecamatan Batik Nau, Kasi Pemerintahan, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, perangkat desa, pendamping desa dan tokoh masyarakat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: