Fitriansyah Resmi Dilantik jadi Sekda Bengkulu Utara

Fitriansyah Resmi Dilantik jadi Sekda Bengkulu Utara

Fitriansyah Resmi Dilantik jadi Sekda Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Senin (12/12), Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian melaksanakan pelantikan Sekdakab Bengkulu Utara, hasil dari seleksi jabatan tinggi pratama untuk Sekretaris Daerah (Sekda) yang telah dilaksanakan sejak Oktober 2022 lalu.

H Fitriansyah, S.STP, MM secara resmi dilantik sebagai Sekdakab BU dan akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya, sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Ini merupakan rangkaian dari tahapan seleksi JPT Sekda yang sudah kita laksanakan dan pejabat yang dilantik hari ini dipastikan memang sudah memenuhi semua persyaratan," ungkap Bupati BU, Ir H Mian. 

Untuk diketahui, sebelumnya tiga besar ditetapkan pasca keputusan Pansel, yakni Kepala Dinas Pariwisata BU, Hendri Kisinjer, SE, MM, Kepala Dinas Penanaman Modal BU, Ir Budi Sampurno, Kepala BKAD BU, H Fitriansyah, S.STP, MM.

Dari tahapan-tahapan yang dimulai pada 28 Oktober hingga 3 November 2022 dan pelaksanaan assesment di Yogyakarta dan Kota Bengkulu, Pansel informasinya setelah menerima hasil rekomendasi KASN, kemudian menyerahkan surat tersebut ke BKPSDM Bengkulu Utara, sebagai sekretariat atau sekretaris pansel dan diumumkan pada Kamis (1/12/2022).

Selanjutnya berkas ketiga calon Sekda tersebut akan diserahkan ke Gubernur, sekaligus menyampaikan ijin untuk proses pelantikan Sekda terpilih. Nantinya, dari 3 nama tersebut dipilih satu orang pejabat dan akan ditentukan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yakni Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: