Diduga Hendak Mesum, Dua Pelajar ini Digrebek Warga

Diduga Hendak Mesum, Dua Pelajar ini Digrebek Warga

Potongan gambar remaja diduga berbuat mesum yang berhasil diamankan warga.--

RADAR UTARA.ID - Ada-ada saja ulah Kumbang dan Bunga, (Nama samaran, red) pasalnya dua sejoli yang masih berstatus pelajar dan dibawah umur ini harus berurusan dengan warga, hal ini lantaran keduanya diduga hendak melakukan tindakan tidak senonoh di dalam sebuah kamar mandi.

Video Penggrebekan dua sejoli ini pun saat ini, tengah viral di jagat media sosial, dilansir dari Disway.id Video ini disebar oleh akun TikTok @renggaprasetyo559 dengan jumlah pengikut 2.545, dan telah dilihat lebih dari 3 juta kali.

Tidak hanya itu saja, video ini juga sudah disebarkan sebanyak 15 ribu kali dan juga beberapa akun Instagram turut membagikan video ini. 

Pada video tersebut, terlihat dua warga membuka pintu kamar mandi dan meminta kedua remaja yang masih berstatus pelajar itu untuk keluar dari kamar mandi. 

Tidak perlu menunggu lama, pelajar laki-laki langsung keluar seketika pintu dibuka. Pelajar laki-laki langsung menutupi mukanya karena sedang direkam oleh warga. Sementara pelajar perempuan masih di kamar mandi. 

Untuk lokasi kejadian penggerebekan ini masih belum diketahui pasti, tapi dari kolom komentar ada beberapa yang menyebut ini terjadi di daerah Tulung Agung, Jawa Timur.

Mereka masih anak-anak masih punya harapan. Janganlah permalukan mereka. Ngga usah diviralkan cukup panggil orang tua dan guru. Selesai”, ujar @ade_foul7.

"Rajin sekali, disaat yang lain lagii belajar mereka malah ngebersihin wc," sahut @Langg.dxt*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: