Peringati Hari Guru Nasional, SLBN 1 Bengkulu Utara Gelar Lomba dan Upacara

Peringati Hari Guru Nasional, SLBN 1 Bengkulu Utara Gelar Lomba dan Upacara

Semua dewan guru dan siswa SLBN 1 BU penuh semangat peringati HGN tahun 2022--

ARGA MAKMUR RU.ID- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-28,  SLBN 1 Bengkulu Utara yang beralamat di Jalan Kolonel Alamsyah Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, menggelar perlombaan untuk siswa dan melaksanakan upacara.

Dengan memakai pakaian adat Bengkulu, Kepala Sekolah SLBN 1 BU, Tri Maryatun, M.Pd memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional ke-28 bersama dewan guru, para siswa dan juga wali murid, yang dilaksanakan di halaman SLBN 1 BU, Sabtu (26/11).

Adapun yang menjadi tema Hari Guru Nasional ke-28 tahun ini ialah, “Serentak Berinovasi Mewujudkan Merdeka Belajar”.

Dengan semangat para guru dalam membimbing dan mendidik siswa/siswi menjadi modal utama dalam mensukseskan program pemerintah, merdeka belajar.

“Semoga guru Indonesia terutama di SLBN 1 BU terus maju dan tetap semangat. Bangkit Guruku, Maju negriku, Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan,” harap Kepsek saat memberi sambutan upacara.

Selain itu, Kepala Sekolah SLBN 1 BU, Tri Maryatun, M.Pd juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua guru dan para wali murid yang sudah berpartisipasi ikut serta memeriahkan kegiatan di SLBN 1 BU.

Jum’at (25/11) juga telah dilaksanakan perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah dalam peringatan Hari Guru Nasional yaitu belajar dan bermain kupu-kupu.

“Walaupun diguyur hujan, Alhamdulillah seluruh peserta sangat antusias mengikutinya,” terang Kepsek saat diwawancarai RadarUtara.ID.

Perayaan yang digelar dikemas secara sederhana namun penuh dengan suasana kekeluargaan dan kegembiraan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: