Angin Kencang Sebabkan Tiang Listrik dan Pohon di Koramil Arga Makmur Roboh

Angin Kencang Sebabkan Tiang Listrik dan Pohon di Koramil Arga Makmur Roboh

Pohon roboh yang menimpa arena bermain di TK Kartika Arga Makmur.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Angin kencang disertai hujan yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, menyebabkan beberapa pohon dan juga tiang listrik roboh di wilayah Kecamatan Arga Makmur. Tepatnya di TK Kartika atau disamping Koramil 423-02 Arga Makmur.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya saja beberala fasilitas bermain anak yang berada di TK Kartika alami kerusakan akibat tertimpa pohon singon. Selain itu terpantau 1 tiang listrik juga roboh dan juga kabel telkom dilaporkan putus.

"Iya tadi kita cek tidak ada korban jiwa dan hanya beberapa wahana permainan anak saja yang lecet," jelas Komandan Koramil 423-02 Arga Makmur, Kapten Cpl Joko Sulistiyono.

Saat ini, proses pembersihan pohon sudah selesai dilakukan, begitupun pihak terkait baik PLN maupun Telkom juga sudah dihubungi terkait kerusakan yang terjadi.

"Tadi memang sempat mati lampu oas angin kencang, tapi kini sudah kembali menyala dan proses evakuasi juga sudah selesai dilaksanakan," lanjutnya.

Danramil juga menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana akibat cuaca ekstrim akhir-akhir ini dan pastikan untuk selalu siaga.

"Jangan lengah dan pastikan kondisi sekitar serta keluarga dalam posisi aman," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: