Sebelum Bunuh Diri di Toilet, Bujang Sido Mukti Cekcok dengan Pacar

Sebelum Bunuh Diri di Toilet, Bujang Sido Mukti Cekcok dengan Pacar

Tampak jenazah korban bunuh diri terbujur sesaat setelah melakukan aksi bunuh diri--

PADANG JAYA RU.ID - Peristiwa bunuh diri menggegerkan warga Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya. Pasalnya, seorang pria lajang alias bujang, ditemukan terbujur kaku dalam kondisi gantung diri di toilet atau WC di rumah warga RT 1, Dusun 6, Desa Sido Mukti, Kamis (17/11/2022).

Peristiwa ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa Sido Mukti, Sujianto. Kepada RadarUtara.ID, Ia mengatakan berdasarkan laporan dari warga, sekitar Pukul 10.12 WIB pria berumur 20 tahun ini ditemukan oleh teman korban. Diduga kuat motif pemicu aksi nekat bunuh diri ini adalah persoalan asmara.

Sekretaris Desa Sido Mukti, Sujianto mengatakan, berdasarkan keterangan teman korban, aksi nekatnya ini dipicu oleh jalinan asmara. Sekdes menambahkan, korban merupakan pekerjaan yang sehari-harinya sebagai kuli serabutan ini memang memiliki hubungan dengan seorang gadis.

"Infonya dipicu soal asmara," jelas sekdes.

BACA JUGA:Amankan HP Korban, Polisi Pastikan Motif Asmara Pemicu Bunuh Diri

Sementara itu, keterangan yang dihimpun, pelaku bunuh diri ini dan pasangannya sempat bertengkar. Bahkan, kekasih korban juga mengeluarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati hingga memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar. 

Informasi dari Sujianto yang diperoleh dari beberapa sumber, korban juga sempat bilang ke pacarnya bahwa mulai malam tersebut (saat pertengkaran) tidak akan pernah bisa lagi melihat dirinya.

Teman korban yang pertama melihat aksi nekat korban, mengaku mendapat pesan WhatsApp dari pacar korban, bahwasanya korban telah melakukan bunuh diri.

"Kejadian diketahui, temannya usai mendapat WA dari pacar korban. Pacar korban ini minta agar dicek. Karena korban mengaku telah melakukan bunuh diri. Untuk lebih lengkapnya, silakan hubungi petugas polisi," demikian sekdes. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: