Polri Peduli, Polsek Padang Jaya Bagikan Beras untuk Warga

Polri Peduli, Polsek Padang Jaya Bagikan Beras untuk Warga

Personel Polsek Padang Jaya menyalurkan bantuan beras Polri Peduli untuk warga--

PADANG JAYA RU.ID – Pasca kenaikan BBM beberapa waktu lalu disadari memberikan dampak pada masyarakat miskin. Tidak hanya itu, secara global, inflasi ekonomi juga membuat kekhawatiran banyak pihak lantaran dikahawatirkan membuat kemunduran ekonomi. Menyikapi hal ini, jajaran kepolisian turut peduli dengan membagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, SH di wilayah hukumnya di Kecamatan Padang Jaya, Rabu (2/11/2022).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Edi Purwanto, SH mengatakan, total ada sebanyak 13 warga menerima beras bantuan Polri dan disalurkan hari ini.

"Harapannya dapat membantu masyarakat dalam situasi global seperti ini hingga bisa meringankan beban," ungkapnya.

Bersama Bhabinkamtibmas, Edi menjelaskan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi kenaikan harga BBM.

"Kami juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar tetap melayani serta menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Padang Jaya," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: