Wajah Baru, 7 Kepsek di Bengkulu Utara Dirotasi

Wajah Baru, 7 Kepsek di Bengkulu Utara Dirotasi

Kadis Pendik Bengkulu Utara, Kardo Manurung, M.Pd saat melaksanakan pelantikan beberapa waktu lalu.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Sebanyak 7 orang Kepala Sekolah (Kepsek) di jajaran Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Jumat (21/10) kemarin kembali dirotasi.

Pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh Kepala Dispendik BU, Kardo Manurung, M.Pd. Ketujuh Kepsek tersebut terdiri dari 5 orang Kepsek jajaran SD dan 2 orang Kepsek jajaran SMP.

Disampaikan Kadis Pendik, pelantikan ini merupakan upaya pemerintah daerah  untuk meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan sekolah dan juga upaya untuk mengejar ketinggalan pelajaran pasca adanya peelrubahan sistem belajar karena pandemi Covid-19. 

"Walaupun saat ini mutu pendidikan kita sudah cukup bagus, namun masih diperlukan upaya peningkatan agar bisa lebih baik lagi," harap Kardo.

Selain itu, dirinya berharap pihak sekolah secara bertahap bisa mulai mengupgrade diri dan menyesuaikan dengan teknik mengajar yang mulai bersentuhan dengan dunia digital. Terutama untuk srkolah yang saat ini dipimpin oleh Kepsek anyar.

"Sekolah jangan gaptek dan jangan malas memperbarui ilmu, karena akan berimbas dengan pengetahuan yang juga akan didapatkan oleh para siswa," tutup Kadis. *

 

Berikut daftar Kepsek yang dimutasi.

  1. Agus Prayugi Kepala SMPN 64 BU
  2. Sinung Teguh Wijaya Kepala SMPN 65 BU
  3. Mulizar, S.Pd Kepala SDN 22 BU
  4. Elvi Sukaysih Kepala SDN 20 BU
  5. Wahono Kepala SDN 25 BU
  6. Ahmad Nur Yukha Fitri Kepala SDN 009 BU
  7. Sunar Kepala SDN 0003 BU

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: