Polisi Geruduk Markas Koramil Putri Hijau dan Ketahun

Polisi Geruduk Markas Koramil Putri Hijau dan Ketahun

Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan bersama jajaran dan Camat Putri Hijau saat mendatangi Koramil Putri Hijau dalam rangka HUT TNI ke-77--

PUTRI HIJAU RU.ID - Puluhan personil kepolisian baik sektor Putri Hijau maupun Sektor Ketahun serentak menggeruduk Kantor Koramil yang ada di Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Ketahun. 

Kedatangan Korps Bhayangkara ini dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek di wilayah Putri Hijau yakni AKP Erwin Setiawan, SIK, MH dan Kapolsek Ketahun, IPTU Dilia Pria Firmawan, S.TK, pada Rabu (5/10) pagi. 

Usut punya usut, kedatangan personil kepolisian ke masing-masing Markas Koramil ini untuk memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77. 

"Selamat HUT TNI ke-77. Sesuai dengan tema yang diusung, yakni TNI adalah Kita. Maka semoga dengan bertambahnya usia ini, TNI semakin dicintai oleh rakyat dan semakin jaya baik di darat, laut maupun udara," ucap Kapolsek Putri Hijau.

Ucapan senada turut disampaikan oleh Kapolsek Ketahun, IPTU Dilia Pria Firmawan, S.TK, pihaknya turut mengapresiasi kehadiran TNI yang terus menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Kapolsek berharap, sinergi antara TNI-Polri beserta masyarakat terus terjalin dengan baik dan bisa berperan maksimal dalam mendukung seluruh program kebijakan pemerintah. 

"TNI adalah kita. Sehingga kita juga akan terus memberikan kontribusi kerjasama atau sinergi bersama TNI untuk mendukung kedaulatan NKRI. Dirgahayu TNI ke 77," demikian Kapolsek.

Pantauan RadarUtara.ID, di momen HUT TNI ke-77 ini. Jajaran kepolisian baik di Sektor Putri Hijau maupun Ketahun turut menyerahkan kue ulang tahun serta sejumlah nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia institusi TNI. Kegiatan ini dilanjutkan dengan agenda ramah tamah antara personil TNI-Polri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: