Dayat Nyatakan Sikap, Perindo Targetkan Satu Kursi DPR RI

Dayat Nyatakan Sikap, Perindo Targetkan Satu Kursi DPR RI

Perindo Provinsi Bengkulu saat melaunching mobil PBK, ambulance dan Troli--

BENGKULU RU.ID - Partai Perindo menargetkan satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu dalam Pemilu 2014 mendatang. Ini ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip usai pelantikan DPC dan Ranting Partai Perindo, sekaligus launching Ambulance dan Mobil Pemadam Bencana Kebakaran (PBK) di Kabupaten Rejang Lebong, Senin (3/10).

"Dalam kesempatan tadi (kemarin, red) kita juga sama-sama mendengar pernyataan sikap, konkrit dan pidato politik dari Pak Hidayatullah Sjahid yang merupakan Bupati Kepahiang dua periode setelah bergabung dengan Partai Perindo. Tentu kita sebagai kader dan pengurus Partai Perindo ingin menang dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang," ungkap Yurman.

Makanya, lanjut Yurman, dalam kegiatan yang dihadiri seluruh ketua DPD dan anggota legislatif dari Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, berbagai persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024 harus dilakukan dari sekarang.

"Apalagi kita menargetkan satu kursi DPR RI menjadi harga mati. Entah kursi siapa yang bakal kita ambil, yang jelas satu kursi DPR RI harus jadi milik Partai Perindo dari Dapil Provinsi Bengkulu ini," tegasnya.

Disisi lain, Yurman menyampaikan, dalam momen tadi pihaknya juga melaunching dua unit ambulance, mobil PBK dan juga Bancai atau sarana untuk membantu masyarakat mengangkut barang.

"Fasilitas ini gratis dan sebagai upaya kita dalam mewujudkan masyarakat Bengkulu Sejahtera, sebagaimana motto Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera," kata Yurman.

Lebih jauh dikatakannya, fasilitas pelayanan ini tidak menutup kemungkina juga dilakukan pada kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Dimana langkah ini kita lakukan agar Partai Perindo semakin dihati rakyat, khususnya di Provinsi Bengkulu," singkat Yurman dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Rejang Lebong dan Parpol lainnya sebagai undangan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: