Swadaya Warga, Jalan Amblas Suka Makmur Sudah Bisa Dilalui

Swadaya Warga, Jalan Amblas Suka Makmur Sudah Bisa Dilalui

Jalan Desa Suka Makmur yang sebelumnya amblas dan putus sudah diperbaiki warga dan bisa dilalui kendaraan--

GIRI MULYA RU.ID - Tak perlu menunggu perbaikan serta sentuhan dari dinas terkait. Jalan amblas yang ada di Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya akhirnya sudah bisa dilewati. Meski dengan perbaikan darurat, masyarakat melakukan gotong royong secara swadaya memperbaik Jalan ini.

Kepala Desa Suka Makmur, Subagio kepada RadarUtara.ID menyampaikan, jalan yang sebelumnya amblas saat ini sudah bisa dilewati kendaraan. Namun kata dia, kendaran yang dimaksud yaitu kendaran roda dua dan mobil bermuatan sedang. Sedangkan khusus truk belum bisa melewati jalan ini.

"Mobil kecil dan motor sudah bisa lewat, ini berkat kerja sama warga melakukan gotong royong menimbun dengan tanah dan koral," ucapnya.

Kapolsek Giri Mulya, IPDA Freddy Simaremare atas kejadian ini, telah berkoordinasi dengan desa serta masyarakat untuk melakukan sosialisasi serta pemasangan rambu-rambu agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

"Untuk sementara jalan sudah bisa dilewati. Kami harap pengguna jalan dari Desa Wonoharjo menuju Desa Suka makmur dan sebaliknya untuk berhati-hati," pesan Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: