Ngaku jadi Imam Mahdi, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Ngaku jadi Imam Mahdi, Pemuda Ini Diciduk Polisi

WAM (23 tahun) mengaku sebagai Imam Mahdi ditangkap polisi--

RADARUTARA. ID - Entah apa yang ada di pikiran WAM. Bagaimana tidak. Laki-laki berusia 23 tahun ini mengaku dirinya sebagai Imam Mahdi. Seorang muslim berusia muda yang dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

Menariknya, WAM juga diduga memiliki banyak pengikut yang mempercayai dirinya sebagai Imam Mahdi.

Untuk membuat para pengikutnya percaya, WAM bahkan mengaku memiliki kekuatan istimewa sehingga bisa menyembuhkan bermacam penyakit. Bahkan, tidak tanggung-tangung, saking percayanya pada WAM, para pengikutnya tersebut rela serta memperbolehkan anak perempuan mereka untuk dinikahi dan menjadi istri WAM.

"Orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi sudah kami tangkap di sebuah sekolah swasta yang berada Sumatera Utara,” ujar Sunarto kepada wartawan, Kamis (15/9) dikutip dari jpnn.com

Dibeberkan oleh Sunarto, WAM awalnya ditangkap lantaran adanya laporan dari seorang perempuan yang mengaku sebagai salah satu istri Pelaku, dari laporan tersebut WAM diduga tidak memberikan nafkah kepada korban selama 3 tahun.

BACA JUGA:Dinilai Lelet, Warga Lebong Tandai Bakal Datangi Inspektorat BU

BACA JUGA:Dalami Prosedur Pungutan, Ketua Komite SMAN 7 BU Diperiksa Lagi

"Dari laporan itu, penyidik langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Salah satu yang dimintai keterangan adalah orang tua korban," bebernya. 

Dijelaskannya pula, selain mengaku sebagai utusan Allah, WAM juga menikahi tujuh orang perempuan, lima di antaranya masih di bawah umur.

"Beberapa jemaah yang percaya langsung menuruti permintaan itu dan menikahkan anaknya kepada WAM. Termasuk korban yang melapor kepada polisi," jelasnya. 

Anehnya dalam melakukan pernikahan, WAM mempunyai cara tersendiri. Yakni memberikan sebuah kalimat yang dibacakan oleh korban dan dalam pernikahan tersebut juga tidak tidak ada penghulu. Hanya ada orang tua, calon pengantin, wanita, dan si WAM.

BACA JUGA:Toko Emas Sakura, Diduga Gelapkan Uang Konsumen Hingga Ratusan Juta

“Kuat dugaan ada banyak tindak pidana yang dilakukan olehnya. Sebab, ada barang bukti narkotika jenis ganja yang ditemukan oleh penyidik saat mengamankan pelaku,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: