Ditemani Wanita Cantik, Sopir Truck Ini Nyasar ke Makam

Ditemani Wanita Cantik, Sopir Truck Ini Nyasar ke Makam

Nyasar ke makam saat antar dua wanita cantik--

RADARUTARA. ID - Cerita mistis nampakya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, seperti yang dialami oleh Sopir truk bernama Edi Subroto (25), warga Desa Kekep, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung. Bagaimana tidak? Niat hati ingin berbuat baik mengangatarkan 2 orang penumpang cantik yang ditemuinya di jalan, Edi malah nyasar ke makam. Sontak saja hal yang sulit diterima nalar ini langsung menjadi viral setelah unggahan videonya beredar di jagad maya.

Dalam video yang beredar, edi mengaku mengalami kejadian mistis saat nyasar ke sebuah makam.

Diceritakannya, saat itu dia tengah beraktivitas seperti biasa pada rabu Rabu sore, 14, September 2022 yakni mengangkut pasir untuk kirimdari Merapi ke Karangjati Ke bendungan terbesar di ASEAN. Saat ditengah jalan Edi melihat dua orang wanita yang sedang kebingungan dan mengikuti mobilnya di sekitar Lampu Merah dekat Polsek Karangjati.

Merasa kasihan, Edi pun menawarkan bantuan kepada kedua wanita tersebut.

"Perempuan tersebut meminta diantar ke Bawen," yang dikutip radarcirebon.com (Disway National Network),

Tanpa rasa curiga, Edi pun mengiyakan bantuan yang diminta oleh wanita tersebut, tiba - tiba sebelum sampai ke lokasi yang dituju kedua wanita itu minta diturunkan di tengah perjalanan. Dan lagi lagi Tanpa ada rusa curiga Edi pun menurutinya. Akan tetapi belum jauh mereka turun, lanjut Edi. Bulu kuduknya langsung merinding lantaran  kedua wanita itu langsung menghilang. Dan ternyata Edi baru sadar bahwa mobilnya sudah berada di nyasar di Pemakaman Bogosari, Pringsari Pringapus, Kabupaten Semarang.

Dikatakan pula oleh Edi, setelah kejadian itu, dirinya langsung berteriak minta tolong, dan akhirnya banyak masyarakat yang datang untuk membantu, bahkan menurut, masyarakat menyampaikan dirinya dirinya seperti orang linglung saat ditemukan.

"Kejadian Rabu sore, 14, September 2022. Setelah ada laporan, truk langsung dievakuasi oleh Polsek Karangjati keluar dari pemakaman, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: