Bayi Ini Diberi Nama Perdi Sambo

Bayi Ini Diberi Nama Perdi Sambo

Pasangan suami istri di Sumatera Selatan memberi nama anaknya Perdi Sambo--

RADARUTARA.ID - Nama Ferdi Sambo saat ini memang tidak asing lagi terdengar di telinga publik. Pasalnya, saat ini nama tersebut selalu saja muncul di beberapa pemberitaan media karena diduga sebagai dalang pembunuhan terhadap Brigadir J. 

Akan tetapi nama tersebut tampaknya juga menjadi inspirasi dari pasangan suami istri asal Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pasangan tersebut menamai anaknya dengan nama Perdi Sambo. Sontak saja hal tersebut membuat heboh dan gempar jagat media sosial.

Nama bayi tersebut menjadi Viral setelah diungah oleh akun @pesonamuba.official. Bahkan akun tersebut juga turut mengunggah surat keterangan kelahiran dari rumah sakit dengan bertuliskan "nama anak: Perdi Sambo" Dengan tanggal lahir pada 6 September 2022. Terlihat bayi tersebut juga lahir pada pukul 07.53 berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3200 gram dan surat keterangan lahirnya bernomor No.445/1682/SKL/IX/2022.

"Nah lur warga Jirak Jaya beri nama anak Perdi Sambo," ujar akun tersebut, Kamis 8 September 2022 dikutip dari Disway.id

Beragam komentar Netizen pun turut menghiasi kolom komentar  unggahan akun tersebut, Seperti komentar akun @giofandi_

"kacau hahaaa," Katanya. 

Komentar menarik juga disampaikan oleh 

@rinaseptiani2530 dirinya turut mendoakan bayi kecil tersebut agar menjadi Jendral

"Semoga kelak jd jendral, tp ingat jangan jd pembunuh yo dek," komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: