Hadiah Penemu Tahanan Kabur, Naik jadi Rp 20 Juta

Hadiah Penemu Tahanan Kabur, Naik jadi Rp 20 Juta

--

PADANG JAYA RU.ID - Polsek Padang Jaya menaikkan nominal hadiah bagi siapa saja yang memberikan informasi valid keberadaan tahanan yang kabur dari Mapolsek Padang Jaya.

Dikonfirmasi RadarUtara.ID, Kapolsek Padang Jaya, IPTU, Edi Purwanto, SH membenarkan hal ini. Menurutnya, naiknya nominal ini sebagai wujud penghargaan pihaknya atas dedikasi warga yang berani memberikan informasi keberadaan buronan ini.

"Masyarakat tidak perlu melakukan penangkapan. Cukup memberikan informasi yang valid dan benar atas keberadaan DPO (buronan,red). Nanti pihak kepolisian yang akan melakukan penangkapan," ungkapnya.

Masyarakat tak perlu khawatir akan identitasnya sebagai pemberi informasi. Pasalnya, kepolisian menjamin kerahasiaan masyarakat pemberi informasi untuk menjamin keamanannya.

BACA JUGA:Temukan Tahanan Kabur, Polisi Beri Hadiah Rp 5 Juta

BACA JUGA:Lagi Ngukur Tanah, Petugas BPN Kesetrum

"Tak perlu khawatir, kami akan rahasiakan identitas pelapor," tegasnya.

Diketahui, bagi siapa saja yang memberikan informasi keberadaan buronan yang kabur dari tahanan Mapolsek Padang Jaya dapat menyampaikan informasinya ke Mapolsek Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara kemudia ke kantor kepolisian terdekat. Atau dapat menghubungi nomor telepon 0813-8764-4622. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: