Resmikan Nama dan Logo Baru Perumda TRS, Mian: Tingkatkan Layanan dan Kualitas

Resmikan Nama dan Logo Baru Perumda TRS, Mian: Tingkatkan Layanan dan Kualitas

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian meresmikan nama dan logo baru Perumdam Tirta Ratu Samban--

BENGKULU RU.ID - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban (PDAM TRS) kini memiliki nama dan logo baru. Perubahan nama dan logo ini diresmikan secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dalam peringatan 32 Tahun PDAM Tirta Ratu Samban di Ballrom Mercure Hotel Bengkulu, Sabtu (27/8/2022). Kini, PDAM TRS resmi berubah nama menjadi Perusaahan Umum Daerah Air Minum (Perumda) TRS BU. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dan didampingi oleh Sekdakab BU selaku Dewan pengawas Perumda Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara, Kepala BPKP Provinsi Bengkulu, segenap jajaran karyawan dan pelanggan yang berpredikat baik karena selalu membayar tagihan tepat waktu atau sebelum tanggal 5 di setiap bulannya, selama 1 tahun.


Ir H Mian memotong kue peringatan 32 Tahun PDAM Tirta Ratu Samban--

Dalam sambutannya, Ir H Mian berharap, dengan nama baru yang saat ini disandang, bisa ikut memberikan spirit baru bagi pihak perusahaan untuk menjadi lebih baik. Hal ini dilakukan dengan peningkatan pelayanan kepada pelanggan maupun menjaga atau meningkatkan kualitas air yang dikonsumsi oleh pelanggan. 

"Menjadi harapan bersama agar terus meningkatkan layanan, serta segala jenis usulan maupun keluhan pelanggan bisa menjadi acuan untuk kinerja kedepan," pinta Bupati.

BACA JUGA:Bupati Mian Serahkan SK Pengangkatan Direktur Umum PDAM TRS BU

BACA JUGA:Pagi Ini, Hampir 1 Ton BBM Subsidi Diamankan Polsek Kerkap

Selain itu, berdasarkan laporan dari BPKP Provinsi Bengkulu, kondisi air di Kabupaten Bengkulu Utara masuk pada kategori sehat, diangka 3,2 dan kondisi air dikatakan sehat apabila telah melebih angka 2,8 dengan jenjang 1-4. Untuk itu, Bupati kembali mengingatkan angka 27 persen yang diterima berdasarkan penilaian kinerja maupun faktor lainnya, bisa menjadi dasar untuk memperbaiki kualitas produk air kemasan, dan bisa memperluas pendistribusian ke masyarakat.

"Nilai yang diterima cukup memuaskan dan tidak menutup kemungkinan kedepan proses produksi air minum bisa kembali berkembang," lanjutnya. 


Ir H Mian menyerahkan reward untuk pelanggan terbaik--

Sementara itu, Sekdakab BU, Dr H Haryadi, S.Pd, MM, M.Si selaku Dewan Pengawas, dimomen pertambahan usia Perumdam ini, mengapresiasi kinerja yang terus dilakukan oleh pihak perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas. Kedepan, sistem pelayanan yang baik dan mempermudah pelanggan bisa diterapkan, baik untuk laporan maupun sistem pembayaran. 

"Semoga menjadi perusahaan yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ke para pelanggan," harap Sekda. 

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) Perumdam TRS BU, Ujang Zakaria, SH sangat mengapresiasi atas semua kinerja tim yang selama ini dilakukan, serta berharap di tahun mendatang torehan prestasi dan kepuasan pelanggan akan menjadi target kerja perusahaan. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pelanggan yang terus berusaha menjadi pelanggan yang tertib.

"Terima kasih dan semoga kedepan kita semua bisa menjadi lebih baik kembali," harap Dirut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: