Netizen Heboh, Toko Mandiri Jaya Tutup?

Netizen Heboh, Toko Mandiri Jaya Tutup?

Toko Mandiri Jaya di Kecamatan Padang Jaya--

PADANG JAYA RU.ID - Aksi toko perabotan di Padang Jaya, Bengkulu Utara yang membuat geger emak-emak kian menjadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya, setelah sebelumnya secara acak menelepon para Ibu di Kecamatan Padang Jaya dan menjanjikan sejumlah hadiah setelah membeli kupon undian. Kini netizen dihebohkan lantaran toko ini tutup.

Informasi terhimpun RadarUtara.ID, Toko Mandiri Jaya yang menelepon konsumen secara acak itu, bakal melakukan undian pada warga yang telah membeli kupon pada 20 September 2022 mendatang.

Hal ini diperoleh dalam wawancara RadarUtara.ID pada karyawan Toko Mandiri Jaya, Angga yang berada di toko tersebut, pada Rabu (24/8) kemarin. Menurut Angga, saat ini sudah ada 3 orang yang menyetorkan uang senilai Rp3,5 juta untuk ditukarkan dengan hadiah pada saat bazar murah nanti.

Artinya konsumen yang telah mendapatkan doorprize diminta untuk ke toko, kemudian diberikan hadiah. Lebih jauh dikatakannya, konsumen akan diberikan voucher senilai Rp600 ribu dan mendapatkan kesempatan belanja murah (bazar) pada 20 September mendatang, dengan catatan konsumen  menyerahkan uang sebesar Rp3,5 juta.

BACA JUGA:Modus Telepon dapat Doorprize, Toko Mandiri Jaya Resahkan Emak-Emak Padang Jaya

"Kami hanya karyawan di sini. Semua konsumen diberikan doorprize dan nantinya kami berikan tawaran berupa voucher belanja senilai Rp3,5 juta untuk mengikuti bazar, itupun kalau mereka mau," jelasnya.

Sementara, di media sosial, salah satu pengguna facebook menyebut Toko Mandiri Jaya tutup. "Sudah kabur gaes.. Turut berduka cita yang sudah jadi korban" tulis pengguna media sosial facebook sembari membubuhkan foto Toko Mandiri Jaya yang tertutup.

Terpisah, Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto SH, kepada RadarUtara mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan resmi dari konsumen atau warga yang merasa dirugikan oleh Toko Mandiri Jaya.

"Belum ada laporan dari masyarakat, saat ini masih kami pantau. Apabila terbukti pihak toko melakukan penipuan, kami akan proses," jelasnya, Kamis (25/8/2022).

BACA JUGA:Jika Jumlah Siswa 300, Pungutan Rp75 ribu per Bulan Segini Pendapatan SMA

Tak hanya itu, terkait tutupnya ruko toko yang menjadi perbincangan di media sosial, dari penelusuran yang dilakukan aparat Polsek Padang Jaya, Kapolsek mengatakan, saat ini karyawan toko tersebut berada di Kota Bengkulu menemui  pemilik toko.

"Informasi dari pemilik ruko yang dikontrak oleh toko itu. Pemilik toko adalah orang Kota Bengkulu. Sementara saat ini karyawan yang ada di toko itu sedang ke Kota Bengkulu," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: