Hari Ini Inspektorat Bengkulu Utara Utus Tim ke Lebong Tandai

Hari Ini Inspektorat Bengkulu Utara Utus Tim ke Lebong Tandai

Warga Lebong Tandai saat melakukan musyawarah terkait rencana aksi datang dan bermalam di Kantor Inspektorat Bengkulu Utara--

NAPAL PUTIH RU.ID - Inspektorat Daerah Bengkulu Utara dikabarkan mengutus timnya untuk turun langsung ke Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara pada Rabu (24/8). 

Kehadiran tim dari Inspektorat Bengkulu Utara ke Desa Lebong Tandai ini diduga untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait pengelolaan Dana Desa Lebong Tandai yang diduga bermasalah. 

"Kabarnya tim yang dikirim oleh Inspektorat ada 8 orang yang akan turun ke Desa Lebong Tandai," ungkap anggota BPD Lebong Tandai, Khairul.

Diakui Khairul, Ia tidak mengetahui persis apa saja agenda yang akan dilakukan Inspektorat BU ke desanya. Yang jelas kata Khairul, kehadiran Inspektorat BU ke desa itu memang sudah dinantikan. 

Warga berharap, Inspektorat BU dapat melakukan pemeriksaan lapangan secara langsung terhadap objek pembangunan yang dilaksanakan oleh desa lewat DD. 

"Hasilnya nanti akan kita sampaikan. Kebetulan kita dan masyarakat juga akan berusaha mendampingi kehadiran tim dari Inspektorat BU ini. Supaya kehadiran Inspektorat ke desa bisa tertuju sesuai laporan yang sebelumnya disampaikan oleh masyarakat," demikian Khairul. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: