Jalan Santai Kominfotik, Redhwan Arif: Pandemi Berakhir, Ekonomi Bangkit, Masyarakat Sejahtera

Jalan Santai Kominfotik, Redhwan Arif: Pandemi Berakhir, Ekonomi Bangkit, Masyarakat Sejahtera

Jalan santai yang digelar Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu--

BENGKULU RU.ID - Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu, Jum'at (19/8) menggelar jalan santai bersama awak media dan elemen masyarakat lainnya. Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tersebut diharapkan menjadi titik awal berakhirnya pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun melanda.

"Ketika pandemi berakhir, aktifitas menjadi leluasa sehingga berdampak positif terhadap bangkitnya perekonomian dan masyarakat di Provinsi Bengkulu pun menjadi sejahtera. Jadi sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," ungkap Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif, S.Sos, MPH.

Disisi lain, Redhwan Arif mengapresiasi peran serta seluruh pihak mulai dari awak media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan unsur ataupun elemen masyarakat lainnya yang secara tidak langsung turut menyukseskan kegiatan jalan santai ini. Apalagi kegiatan seperti ini hampir dua tahun tidak bisa digelar lantaran pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terimakasih, dan kita sama-sama berharap momentum HUT Kemerdekaan RI tahun ini dapat memicu semangat dalam menyongsong hari-hari kedepan. Kitapun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini, dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang berdampak terhadap pembangunan daerah," demikian Redhwan Arif.

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu menggelar beberapa kegiatan diantaranya lomba main song, karaoke, dan perlombaan lainnya yang puncaknya ditutup dengan jalan santai lebih kurang sejauh 2,5 KM dengan rute Simpang Jam-Jalan Sentot-Jalan Soeprapto dan kembali lagi ke Simpang Jam. Dalam momen itu bernagai doorprize disiapkan dan dibagikan kepada peserta jalan santai. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: