Segera Stok Air, Ini Perkiraan Waktu PDAM Tuntaskan Pengurasan Penampungan

Segera Stok Air, Ini Perkiraan Waktu PDAM Tuntaskan Pengurasan Penampungan

--

ARGA MAKMUR RU.ID - Semua pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ratu Samban Arga Makmur, diharapkan untuk berjaga-jaga dan mulai menyetok air di masing-masing rumah. Pasalnya, diperkirakan pada pukul 20.00 WIB malam nanti akan dilakukan pemutusan sementara aliran air Perumdam, dikarenakan ada pekerjaan pengurasan air di tanki utama yang berada di Kelurahan Kemumu. 

Meski demikian, pelanggan diminta untuk tidak panik dan melakukan langkah antisipasi, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Nanti malam akan dilakukan pengurasan tanki utama dan ini merupakan kegiatan rutin, karena memang sudah masuk jadwal tanki harus dikuras," jelas Dirut Perumdam TRS BU, Ujang Zakaria, SH. 

BACA JUGA:Buntut Percobaan Bunuh Diri, Polisi Panggil Mantan Kades Pagardin

Namun, untuk proses pengurasan sendiri dipekirakan tidak akan memakan waktu lama, kisaran pukul 00.00 WIB (jam 12 malam ini,red) sudah bisa diselesaikan dan saluran air bisa langsung dialirkan air kembali.

"Pekerjaan akan dilaksanakan diwaktu yang dianggap tidak produktif lagi untuk menggunakan air dan diusahakan akan selesai sesuai jadwal," tambahnya. 

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada semua pelanggan untuk tidak panik dan menyiapkan stok air atau penampungan secukupnya saja. 

"Silakan tampung air sedari kini, tapi kami harap jangan panik," demikian Ujang. (mae)

BACA JUGA:Polsek Giri Mulya Tangkap 5 Pemuda Spesialis Maling Kotak Amal

Sumber: