Merah Putih Strike, Lomba Mancing di Bengkulu Utara Berhadiah 2 Motor

Merah Putih Strike, Lomba Mancing di Bengkulu Utara Berhadiah 2 Motor

--

ARGA MAKMUR RU.ID - Kabar gembira bagi Anda penggemar olahraga memancing. Bagaimana tidak, dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 di bulan Agustus 2022 mendatang, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar lomba memancing. Tak main-main, lomba memancing bertajuk 'Merah Putih Strike' ini, pemenang bisa menggondol 2 buah motor bebek yang disiapkan panitia.

Dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM, kegiatan lomba mancing ini akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2022, di danau buatan, Taman Hutan Kota Arga Makmur.

Menurutnya, momentum peringatan hari kemerdekaan dijadikan juga sebagai momentum untuk membangkitkan kehidupan pariwisata di Bengkulu Utara. Salah satunya, dengan kembali melakukan berbagai pembenahan di sektor-sektor pariwisata yang selama ini tak tergarap maksimal.

"Taman Hutan Kota Arga Makmur sudah dibiayai oleh pemerintah untuk dihidupkan dan memberikan kontribusi bagi wisata di Bengkulu Utara. Maka sudah seharusnya ada pengembangan agar bisa dikenal dan menjadi lokasi wisata alternatif bagi keluarga," ungkapnya.

Dikatakannya, untuk lebih mendekatkan Taman Hutan Kota Arga Makmur kepada keluarga, salah satu event pembuka di lokasi ini adalah lomba memancing.

"Ini menjadi event pembuka agar Taman Hutan Kota dikenal. Saat ini masih terus dilakukan berbagai persiapan di lokasi untuk penyelenggaraan kegiatan ini," lanjutnya.

Adapun hadiah yang disiapkan oleh panitia untuk para pemenang lomba memancing ini diantaranya, 2 buah motor Honda Supra Fit, TV Polytron 14inch, Kulkas Sharp dan mesin cuci Panasonic. Hadiah ini disiapkan untuk juara kesatu hingga kelima.

Sementara, bagi juara keenam hingga kesepuluh, disiapkan hadiah berupa uang tunai bervariasi, mulai dari Rp 500 ribu, Rp 400 ribu, Rp 300 ribu, Rp 250 ribu dan terakhir Rp 200 ribu untuk juara kesepuluh.

"Hubungi kontak yang tersedia di pamflet (bawah berita,red) untuk mendaftar, atau bisa menghubungi Dinas Pariwisata langsung untuk diarahkan ke panitia," demikian Hendri. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: