Sertijab Dir Reskrimsus, Kapolda Tekankan Capaian Tugas

Sertijab Dir Reskrimsus, Kapolda Tekankan Capaian Tugas

DONI/RU - Sertijab Dir Reskrimsus Polda Bengkulu, kemarin.--

BENGKULU RU.ID – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, menekankan untuk peningkatan capaian tugas bagi jajarannya. Ini disampaikannya saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dir Reskrimsus Polda Bengkulu, Kapolres Bengkulu Tengah, Kapolres Kepahiang, serta Kapolres Mukomuko berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST.1215/VI/KEP.2022.

"Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri. Meskipun demikian saya berharap kepada para pejabat yang baru untuk sesegera mungkin melakukan penyesuaian diri dan bekerja dengan baik. Tidak kalah penting agar senantiasa menjaga nama baik institusi Polri," ungkap Jenderal Bintang Dua ini, Senin (18/7).

Menurutnya, kepada para pejabat yang melakukan Sertijab, diharapkan dapat meningkatkan terus capaian tugas pokok guna mewujudkan Polri yang presisi, menjaga dan mantapkan sinergitas dan soliditas TNI/Polri pada semua tingkatan. Selain itu tetap patuhi dan jalankan protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas, dan segera lakukan tugas dan fungsi yang diamanahkan dengan penuh tanggungjawab. Kemudian kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan, dan selamat bertugas pada jabatan yang baru," singkatnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni Dir Reskrimsus Polda Bengkulu dijabat Kombes Pol. Dodi Ruyatman yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Maluku Utara menggantikan Kombes Pol. Aries Andhi yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Kemudian Kapolres Bengkulu Tengah dijabat AKBP. Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba mengantikan AKBP. Ary Baroto. Lalu Kapolres Kepahiang dijabat AKBP. Yana Supriatna mengantikan AKBP. Suparman, serta Kapolres Mukomuko dijabat AKBP. Nuswanto menggantikan AKBP. Witdiardi. (tux)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: