Kurniadi Menangkan Pilkades Lubuk Sanai III

Kurniadi Menangkan Pilkades Lubuk Sanai III

MUKOMUKO RU.ID- Calon Kades (Cakades) Lubuk Sanai III, Kecamatan XIV Koto, Nomor Urut 3, Kurniadi dinyatakan memenangkan Pilkades Lubuk Sanai III. Ia memperoleh suara terbanyak dibandingkan dua Cakades lainnya yaitu Kasri Nuryani dan Jandri Efendi pada pelaksanaan Pilkades, Selasa (17/5). Kurniadi memperoleh sebanyak 361 suara, Jandri Efendi memperoleh 264 suara, dan Kasri Nuryani memperoleh 123 suara.

\"Dari hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara, Kurniadi memperoleh suara terbanyak, disusul Jandri Efendi, dan Kasri Nuryani,\" ungkap Ketua Panitia Pilkades Lubuk Sanai III, Musliadi.

Ia juga menjelaskan, seluruh saksi baik dari Cakades Nomor Urut 1, 2 dan 3 sudah menyaksikan secara langsung proses penghitungan perolehan suara. Sehingga dipastikan tidak ada kecurangan kecurangan pada saat penghitungan berlangsung. Selanjutnya, hasil pleno perolehan suara Cakades Lubuk Sanai III akan langsung disampaikan ke kecamatan.

\"Nanti akan kita sampaikan langsung ke kecamatan. Dan saya ucapkan terimakasih kepeda semua pihak yanh sudah ikut serta mensukseskan Pilkades Lubuk Sanai III dengan lancar dan kondusif,\" demikian Musliadi. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: