Antisipasi Pengisian BBM Berulang, Polsek Ketahun Tempatkan Personil di SPBU

Jumat 04-10-2024,15:16 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam proses pendistribusian BBM, sejumlah personil kepolisian dari Mapolsek Ketahun turut ditempatkan di lingkungan SPBU Ketahun.

Pada giat Patroli Monitoring Pendistribusian BBM di lingkungan SPBU Ketahun yang berlangsung pada Jumat (4/10) hari, ini.

Anggota Polsek Ketahun juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam mengantre BBM dan kepada petugas SPBU juga agar meningkatkan kehati-hatiannya dalam melaksanakan tugas. 

"Masyarakat yang mengantre BBM dan petugas SPBU juga kita beri pesan-pesan Kamtibmas," ujar Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH.

BACA JUGA:Masa Jabatan Bertambah, Kades Diminta Riview Dokumen RPJMDes

BACA JUGA:10 Negara Paling Korup di Dunia, Indonesia Ada di Peringkat Berapa?

Dikatakan Kapolsek, giat monitoring ini ditujukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya keributan antara sopir atau pemilik kendaraan lainnya, mengantisipasi terjadinya pengisian BBM berulang oleh sejumlah oknum.

Memastikan kendaraan yang antre mengisi BBM tidak saling serobot atau tertib dan memastikan kendaraan yang mengantre BBM tidak mengganggu ketertiban lalulintas.

"Selebihnya kita juga ingatkan para pengantre BBM dan petugas SPBU untuk selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman tindak kriminalitas yang bisa terjadi kapanpun," demikian Kapolsek.

Kategori :