Meriahkan HUT RI, Kecamatan Padang Jaya Gelar Perlombaan dan Ini Jadwalnya

Sabtu 13-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79, Pemerintah Kecamatan Padang Jaya akan menggelar serangkaian kegiatan, khususnya pertandingan sepakbola antar desa.

Dari seabrek agenda untuk memeriahkan HUT RI di Kecamatan Padang Jaya, pertandingan sepakbola yang akan menjadi kegiatan digemari masyarakat.

Camat Padang Jaya, Soini SE menyampaikan, bahwasanya panitia pelaksana telah dibentuk dan telah menyiapkan agenda perlombaan antar desa dan sekolah.

Camat menyebut, kegiatan perlombaan ini sudah dilakukan dari tahun ke tahun oleh pemerintah Kecamatan Padang Jaya.

"Untuk ketua panitia pelaksana diemban oleh Kepala Desa Marga Sakti, pak Sumaryono. Dan kegiatan akan dimulai 14 Juli 2024 hingga 10 Agustus 2024," ucapnya.

BACA JUGA:Gelar Lomba HUT RI, Kapolsek Warning Panitia Tidak Membuat Keributan Saat Pertandingan

Sebagai gambaran, Camat menyampaikan Beberapa kegiatan yang akan meramaikan HUT RI ke 79 di Kecamatan Padang Jaya, diantaranya Futsal antar SD dan SMP, Bola Voli antar SD & SMP, Sepak Bola umum antar desa, Bola Voli umum antar desa, Bola Tangkis umum serta terakhir pawai budaya dan pembangunan antar sekolah dan umum.

"Semua telah dipersiapkan, termasuk pasukan pengibar bendera juga dipersiapkan untuk kelancaran pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang di Lapangan Desa Padang Jaya," demikian Camat.*

Kategori :