Kamu Bisa Hasilkan Uang Rp500 Ribu/Hari dengan Beberapa Cara Ini, Tanpa Modal dan Tidak Ribet

Jumat 14-06-2024,12:04 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

BACA JUGA:Musim Haji 2024, 30 Ribu Jamaah Haji Indonesia Tempati Tenda Model Baru Saat di Arafah

5. Menjadi Driver Ojek Online

Profesi sebagai driver online menawarkan peluang untuk menghasilkan Rp500 ribu per hari. Dengan meningkatnya permintaan layanan transportasi dan pengiriman online, kebutuhan akan driver juga meningkat. Tugasnya tidak hanya mengantar penumpang, tetapi juga mengantarkan pesanan makanan dan paket.

Agar sukses, driver harus rajin menerima pesanan dan siap menempuh jarak jauh. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan yang besar setiap harinya, ditambah dengan tip yang mungkin diberikan oleh pelanggan.

6. Bisnis Dropship

Menjalankan bisnis tanpa modal dan tetap mendapatkan keuntungan besar adalah salah satu keunggulan dropshipping. Awalnya hanya perlu mempromosikan produk kepada teman, keluarga, atau kenalan.

Ketika ada yang membeli, supplier akan mengurus pengiriman barang langsung kepada pembeli. Dropship akan menerima komisi berdasarkan program dropship yang diikuti. Semakin banyak produk yang terjual, semakin besar komisi yang diperoleh. Bisnis ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan pendapatan tambahan tanpa harus repot memikirkan suplai dan stok barang.

7. Menjual Hasil Foto

Jika memiliki minat dalam fotografi, maka bisa digunakan menjadi sumber penghasilan dengan bergabung sebagai kontributor di berbagai platform foto, seperti Getty Image atau Shutterstock. Pendapatan yang didapatkan akan bergantung pada seberapa banyak orang yang membeli atau mengunduh foto karya penciptanya.*

Kategori :