Paling Kuat dan Tinggi Energinya, 4 Weton Ini Menjadi Rajanya Weton, Termasuk Weton Kalian?

Minggu 21-01-2024,19:06 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

Dengan demikian, dapat dilihat bahwa weton jumat wage memiliki energi cakra ajna yang paling tinggi di antara weton lainnya.

Cakra ajna atau cakra mata ketiga ini berwarna nila, posisinya adalah di tengah kening yaitu diantara kedua mata dan segel.

Dari cakra ajna ini dijaga oleh roh binatang suci yang berwujud burung merak. Elemen pada cakra ajna ini merupakan elemen air dan berfungsi sebagai penglihatan, penyatuan intuisi dan pikiran.

Apabila terjadi ketidakselarasan pada cakra ajna, maka akibatnya adalah sakit kepala, mimpi buruk dan gangguan penglihatan.

Disebut sebagai cakra mata ketiga, karena cakra ajna yang berkembang aktif dan bersih dapat memberikan kekuatan indra keenam atau kekuatan psikis lainnya.

Selain sebagai indra keenam, cakra ajna ini juga merupakan titik pemusatan dan pengatur dari cakra-cakra di bawahnya.

BACA JUGA:Geger! 24 Siswi SD di Marga Sakti Sebelat jadi Korban Pencabulan Oknum Guru Agama

3. Weton rabu pahing

Hari rabu adalah pemegang segel dari cakra jantung bumi, sedangkan pasaran pahing adalah pemegang dari segel cakra jantung langit.

Sehingga, dapat dilihat bahwa weton rabu pahing memiliki energi cakra jantung yang paling kuat diantara weton lainnya.

Cakra jantung ini berwarna hijau dan posisinya terletak pada tengah-tengah dada segel. Dari cakra jantung ini dijaga oleh roh binatang suci yang berwujud kuda terbang atau pegasus.

Cakra jantung memiliki elemen api dan berperan dalam beberapa hal penting, yaitu memberikan welas asih, pemenuhan hajat hidup, energi mental, kesadaran dan penyembuhan, semuanya itu bisa untuk diri sendiri dan juga orang lain.

BACA JUGA:Apa Itu Kuyang? Siluman Kalimantan yang Mengincar Ibu Hamil

4. Minggu pon

Hari Minggu adalah pemegang segel dari cakra dasar bumi, sedangkan pasaran pon adalah pemegang segel dari cakra dasar langit.

Dari situ dapat terlihat bahwa weton minggu pon adalah yang paling tinggi energi cakra dasarnya.

Kategori :