Tak Usah Minum Obat Kimia, Atasi Nyeri Sendi dengan Mengkonsumsi Lengkuas

Selasa 16-01-2024,20:40 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Salah satu hal yang sangat menggangu adalah ketika nyeri lutut yang menyerang dengan tiba-tiba, tentunya hal ini akan membuat kamu tersiksa ketika beraktivitas sehari-hari.

Jika hal tersebut sudah menyerang, biasanya penderita langsung meminum obat pereda nyeri untuk mengatasinya dan terkadang bisa langsung bekerja atau malah tak bereaksi sama sekali.

Namun terkadang walaupun sudah meminum obat, rasa sakit tak kunjung hilang dan bahkan bisa membuat penyakit menjadi lebih parah.

Selain itu obat pereda nyeri juga memiliki harga yang mahal, oleh sebab itu dari pada mengkonsumsinya lebih baik beralih ke obat alami.

BACA JUGA:Misteri Kota Wentira, Disebut Kota Gaib Paling Angker di Indonesia, Terdapat Gerbang Ghaib Bewarna Kuning

Jika nyeri sendi menyerang tentunya bakal membatasi kemampuan ketika beraktivitas sehari-hari. Bahkan jika sudah pada hal ini bisa mempengaruhi kualitas hidup seseorang.

Salah satu obat alami nyeri sendi yang bisa kamu buat sendiri dirumah adalah lengkuas.

Lengkuas sejak zaman dahulu memang sudah dipercaya bisa mengebati nyeri sendi.

Hal ini karena berbagai zat aktif yang ada pada lengkuas mengandung antiinflamasi atau antiradang, yang mampu mengatasi masalah nyeri khususnya di area sendi.

Pengolahan lengkuas sebagai obat herbal yang dapat mengatasi nyeri sendi yakni dengan cara meminum air rebusannya secara teratur.

Anda dapat meminum ramuan herbal air rebusan lengkuas dua sampai tiga kali sehari dan Insya Allah maka sakit nyeri pada lututmu secara bertahap akan berkurang.*

Kategori :