Auto Full Senyum, 5 Weton Anak Ini Memiliki Garis Hidup Sempurna, Hingga Bisa Lebih Kaya dari Orang Tuanya

Sabtu 13-01-2024,13:22 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

Misalnya, jika ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang insinyur, maka ia akan lebih cepat meraih kesuksesan jika ulet dalam belajar, tekun dalam bekerja, dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan teknis.

BACA JUGA:Warga RI Kecanduan HP Terparah, Ini Dia 5 Cara Mudah Mengatasinya

4. Jumat Pon

Weton ini memiliki sikap yang percaya diri, tekun dalam bekerja, dan tangguh dalam menghadapi ujian. Sifat percaya dirinya membuat ia selalu yakin dengan kemampuannya. Sifat tekunnya dalam bekerja membuat ia selalu bersemangat untuk mengejar cita-citanya. Sifat tangguhnya dalam menghadapi ujian membuat ia mampu menghadapi berbagai tantangan dengan sabar dan bijak.

Jika ia menjadi pribadi yang ulet, tekun, dan tangguh dalam menghadapi ujian, maka ia akan lebih cepat meraih kesuksesan. Ulet berarti tidak mudah menyerah, tekun berarti tidak mudah putus asa, dan tangguh berarti mampu menghadapi berbagai tantangan dengan sabar dan bijak.

Misalnya, jika ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang politisi, maka ia akan lebih cepat meraih kesuksesan jika ulet dalam mengumpulkan dukungan, tekun dalam menjalankan kampanye, dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan politik.

5. Minggu Pon

Weton ini memiliki sikap yang sabar, bijaksana, baik hati, dan segani oleh banyak orang. Sifat sabarnya membuat ia selalu mampu mengendalikan emosinya. Sifat bijaksananya membuat ia selalu mampu mengambil keputusan yang tepat. Sifat baik hatinya membuat ia selalu suka menolong orang lain. Sifat diseganinya. 

Nah itulah tadi kelima weton yang menurut primbon Jawa akan mengalami kesuksesan melebihi orang tuanya, hal tersebut dibarengi dengan ulat serta tidak pantang menyerah dalam mengerjakan setiap urusan dan mengejar semua cita-cita.*

Kategori :