Diluar Nalar, Hobi Crazy Rich Ini Sulit untuk Ditiru Orang Biasa

Rabu 25-10-2023,10:40 WIB
Reporter : Septi Maimuna
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Orang kaya atau sekarang sering disebut dengan Crazy Rich memang masih menjadi perhatian banyak pihak, entah itu yang mengagumi atau bahkan yang sengaja mencari-cara kesalahan dari sang Crazy RIch.

Namun terlepas dari apapun itu, para Crazy Rich hanyalah orang-orang biasa yang juga bisa penat dengan kegiatan sehari-hari mereka, entah itu bekerja ataupun hanya bersantai di rumah.

Jadi tak ada salahnya jika para Crazy Rich ini juga memiliki hobi yang kerap dilakukan untuk melepas penat mereka. Mulai dari hobi makan, jalan-jalan, shopping atau bahkan hobi yang terbilang ekstrem sekalipun.

Sehingga cukup sulit untuk diikuti atau hanya sekedar melakukan hobi tersebut, karena tingkat kesulitannya sudah diluar nalar, serta biaya untuk hobi para Crazy Rich ini juga tidaklah sedikit.

BACA JUGA:12 Film kolosal Era 90an Paling Melekat Dihati, Sampai Ada yang Tak Sadar Ketiduran di Rumah Tetangga

Berikut ini beberapa hobi para Crazy Rich yang terbilang nyeleneh

1. Elon Mask- Koleksi Benda Film

Siapa yang tak kenal dengan Elon Mask, yang sukses berkat mobil Teslanya dan mulai merambah ke beberapa bisnis bergengsi lainnya, salah satunya Twitter atau kini dikenal dengan X.

Elon Musk memiliki hobi yang terbilang aneh, karena dia senang mengoleksi benda-benda yang ada di film, terutama film yang disukainnya. 

Bahkan dirinya pernah membeli mobil selam dari filmnya James Bond dan harga yang harus dia keluarkan untuk membeli mobil tersebut adalah Rp15 Miliar.

2. Hamis Harding-Ngintip Bangkai Titanic

Crazy Rich asal Inggris, Hamis Harding memiliki hobi mengintip bangkai kapal Titanic, karena rasa cintanya terhadap kapal tersebut.

Bahkan dirinya pernah membayar sebanyak Rp3,8 Miliar hanya untuk melakukan ekspedisi ke Lautan Atlantik, namun sayangnya sang Crazy Rich harus tewan dalam ekspedisi tersebut.

BACA JUGA:Kemenag Rubah Syarat Pelunasan Haji 2024, Begini Aturannya

3. Jeff Bezos- Wisata ke Luar Angkasa

Kategori :