Bikin Patah Hati Internasional, Prince Mateen Anisha Rosnah Akan Menikah di Januari 2024 Mendatang

Rabu 18-10-2023,22:28 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Belakang ini Pangeran Abdul Mateen kembali menjadi sorotan publik terutama seusai namanya menjadi trending topic di sosial media X atau Twitter.

Pangeran tampan asal Brunei Darussalam itu dikabarkan akan segera menikah pada bulan Januari 2024 mendatang.

Putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah ini akan menikahi kekasihnya yang bernama Anisha Rosnah binti Adam. Dilansir dari The Scoop, mereka akan menggelar pernikahan selama 10 hari.

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Lengkap Pejabat Pemkab Bengkulu Utara yang Dimutasi

Acara pernikahan akan dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja atau lamaran kerajaan pada tanggal 7 Januari 2024. Kemudian akad pernikahan akan dilangsungkan pada tanggal 11 Januari 2024.

Diketahui, adapun puncak dari perayaan 10 hari tersebut yaitu Majlis Bersanding Pengantin Diraja yang digelar di Istana Nurul Iman pada tanggal 14 Januari 2024 dengan perjamuannya yang akan diadakan pada malam 15 Januari 2024 mendatang.

Sebagai informasi, calon istri Prince Mateen merupakan cucu dari penasihat sultan di Brunei yakni Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim.

BACA JUGA:Sebelum Berjaya, Ternyata Perusahaan Ini Pernah Hampir Bangkrut

Kakeknya terkenal sebagai seorang pembesar Brunei dan sekarang ini menjabat sebagai Penasihat Khusus Sultan dan Menteri di Departemen Perdana Menteri di pemerintahan Brunei.

Bahkan, kakak kandung dari Anisha yakni Danial Ceen Isa Kalebic terkenal sebagai teman dekat dari Pangeran Mateen.

Sekarang ini, banyak netizen yang menduga kalau keduanya sudah saling mengenal sejak masa kecil bahkan jika dilihat dari unggahan di Instagram kakaknya, ada satu foto yang diduga sebagai foto Prince Mateen dan Anisha saat mereka masih kecil.*

Kategori :