Rekomendasi Spatula Silikon Terfavorit, Rahasia Para Bunda Jadi Senang Memasak di Dapur

Sabtu 23-09-2023,21:23 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

Spatula KOVA dari GoTo terbuat dari bahan silikon premium tahan panas dan aman untuk suhu dingin. Desainnya cantik dengan pilihan warna pastel. Harganya sekitar Rp19.900 per pcs.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, Sholat Dhuha di Jam Ini Akan Membuat 3 Pintu Rezeki Terbuka Sekaligus

3. Kunataruma Spatula Silikon Jumbo

Spatula silikon jumbo dari Kunataruma cocok untuk mengaduk adonan kue dalam jumlah besar. Terbuat dari kayu beech dan silikon aman untuk makanan. Harganya sekitar Rp19.900.

 

4. JIB Silicone Utensil Set 12

JIB menghadirkan spatula silikon dengan gagang kayu dalam satu set lengkap. Semua spatula terbuat dari silikon food grade dan tahan panas hingga 230 derajat Celsius. Harga sekitar Rp175.000.

 

5. Freemir Spatula Silikon Set

Freemir Spatula Silikon Set menghadirkan berbagai pilihan spatula silikon dalam satu set. Terbuat dari silikon food grade, tahan panas, dan tidak mudah terkelupas. Dengan daya tahan terhadap panas hingga 230 derajat Celsius, spatula ini sangat nyaman digunakan. Harga sekitar Rp119.000.

BACA JUGA:Idaman Anak Kos, Ini Rekomendasi Kulkas Mini Murah dan Hemat Listrik, Wajib Punya

6. IKEA Gubbrora Rubber Spatula

Merek IKEA, asal Swedia, menawarkan spatula silikon berkualitas terbuat dari bahan silikon food grade dan plastik ABS. Spatula ini cocok untuk mengaduk adonan kue dan menumis masakan, dengan desain yang menarik dan beragam warna. Harganya sekitar Rp26.000.

 

7. Stein Cookware Spatula Masak Silikon Choco Brown

Stein Cookware menghadirkan sutil silikon dengan bahan silikon aman untuk makanan dan tahan panas. Dilengkapi dengan gagang kayu akasia asli, sutil ini nyaman digunakan untuk wajan berbahan granit. Harga sekitar Rp99.000.

Kategori :