7 Weton Paling Beruntung Pada September 2023, Awal Bulan Sudah Terima Uang Gede

Sabtu 19-08-2023,08:15 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Dalam primbon Jawa terdapat 7 weton yang dipercaya akan mendapatkan uang gede diakhir bulan Agustus 2023 ini. Bahkan semua hajat pemilik weton ini diramalkan primbon jawa segera terkabul.

Dari 35 weton Primbon Jawa terdapat beberapa weton yang dipercaya ditakdirkan hebat mencari nafkah sehingga tidak heran memiliki kekayaan. Lantas weton Apa sajakah itu Berikut kita bahas selengkapnya:

BACA JUGA:Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Bacaan Dzikir Tasbih Malaikat, Ijazah Habib Novel Alaydrus Berikut Ini

1. Kamis Legi

Weton Kamis legi dinaungi oleh watak Tunggak semi ia memiliki nasib serta keberuntungan yang sangat baik sejak dilahirkan. Dalam urusan rezeki mereka akan dimudahkan dan tidak mempunyai kesulitan, Kegigihan dan ketangkasan merupakan ciri khas dari weton ini. 

Karena berkat itulah mereka berhasil untuk meraih kesuksesan dan mencapai semua impiannya. Orang yang lahir dengan weton Kamis legi diberkati dengan otak yang cerdas serta ketajaman melihat peluang dalam setiap kesulitan, membuat beton ini jarang mengalami kebangkrutan.

Mereka yang lahir pada weton ini memiliki etos kerja yang tinggi serta memiliki sikap pekerja keras, tidak hanya itu mereka juga memiliki kharisma yang kuat serta bertanggung jawab. Di balik semua kelebihannya mereka mempunyai sikap yang rendah hati, dan mereka juga tidak akan berusaha membuat orang lain terkesan terhadap kesuksesan yang dicapainya.

Mereka memiliki watak buruk yang mudah membantah dan mudah tersulut api emosi, oleh sebab itulah mereka tidak cocok untuk menjadi pekerja di bawah pimpinan orang lain.

BACA JUGA:Kunci Rezeki Lancar Jalur Langit, Ini Deretan Weton Berhati Malaikat dan Taat Beribadah, Menurut Primbon Jawa

2. Rabu Pon

Weton Rabu Pon dinaungi Satria wibawa dan lohan rembulan. Weton ini juga dimiliki oleh orang nomor satu Republik Indonesia Yaitu presiden Joko Widodo. Mereka memiliki jiwa laksana rembulan, Artinya mereka memiliki ketentraman hati bagi orang-orang yang di sekitarnya.

Sangat disayangkan mereka kurang tegas atas Setiap keputusan yang telah mereka buat, meskipun demikian tetap saja mereka mempunyai bakat yang kuat dalam mencari uang, sehingga keberuntungan bagi mereka akan terus mengalir.

 

3. Rabu Legi

Orang yang lahir dengan weton Rabu legi memiliki sifat yang mudah bergaul, setia, sumpel, serta bijaksana. Sehingga tidak heran Mereka memiliki banyak teman. Dengan wawasan yang luas serta jiwa pengayom, weton Rabu legi sering dianggap sebagai sosok pemimpin di mata orang lain.

Kategori :