7 Weton Paling Beruntung Pada September 2023, Awal Bulan Sudah Terima Uang Gede

Sabtu 19-08-2023,08:15 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

Selain hal itu mereka tidak memiliki sikap boros, mereka dapat membedakan antara kesenangan dan kebutuhan. Gigis bumi merupakan sifat dari weton ini sehingga mereka memiliki Budi luhur serta berpengaruh besar dalam kehidupan serta disenangi oleh banyak orang.

BACA JUGA:Kota Gaib Saranjana, Legenda Kerajaan Pulau Halimun dan Banjar yang Diyakini Benar-benar Ada

4. Senin Wage

Weton yang berada di bawah naungan Tunggak semi, memiliki rezeki dan keberuntungan yang baik. Hutan ini memiliki sifat ilmu latifan, yang menandakan sebagai seorang yang sangat cerdik pandai dalam segala hal. Karena sikap itulah mereka sangat pandai dalam mencari uang.

 

5. Jumat Kliwon

Orang yang memiliki weton Jumat Kliwon dilindungi oleh Tunggak semi dan louhan rembulan. Oleh sebab itulah mereka memiliki keberuntungan serta keberkahan rezeki, tidak hanya itu keberuntungan tersebut akan menular kepada orang lain sehingga orang-orang yang di sekitarnya senantiasa bahagia dan penuh syukur.

 

6.     Selasa Pon

Pemilik weton Selasa Pon dikenal sebagai orang yang lihai dalam mencari rezeki, mereka memiliki keberuntungan dalam mencari pekerjaan. Dinaungi oleh Satria wibawa dan louhan rembulan membuat weton ini senantiasa mendapat kenikmatan hidup, kejayaan, serta disenangi Dewi Fortuna.

BACA JUGA:Sedikit Meminta Tapi Dikasih Banyak Sama Allah, Amalkan 4 Doa Singkat Tapi Mustajab dari Mbah Moen Ini

7. Selasa Pahing

Weton selasa pahing merupakan weton yang berada di bawah naungan wasesa segara dan gigis bumi.

Mereka memiliki rezeki yang mengalir bagaikan air lautan, selain itu mereka memiliki sikap budi pekerti yang amat luhur serta mempunyai pengaruh kuat untuk orang-orang yang ada di sekitarnya.

Nah itulah tadi beberapa weton yang dipercaya memiliki keberuntungan dan rezeki yang tinggi di tengah-tengah masyarakat, selain mendengarkan ramalan tentunya Kita juga harus berusaha untuk memperoleh kekayaan tersebut.*

Kategori :