Kata Buya Yahya, Dalam Kondisi Tersulit, 1.000 Malaikat Ikut Mendoakanmu Saat Kamu Mengucapkan Satu Doa Ini

Senin 14-08-2023,05:01 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Buya Yahya merupakan seorang guru, seorang ulama, serta seorang ustadz yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak sekali amalan-amalan beliau yang tercatat yang tentunya apabila kita mengamalkannya kita akan mendapatkan manfaat yang luar biasa salah satunya yaitu akan kita bahas berikut ini.

Dalam kesempatan ceramah kali ini Buya Yahya menyampaikan tentang sebuah ucapan yang apabila kita mengucapkan di dalam doa maka kita akan didoakan oleh 1000 malaikat.

Dalam ceramah tersebut Buya Yahya menjelaskan agar kita senantiasa membawa satu kalimat ini dalam setiap doa kita, dengan mengucapkan kalimat tersebut para malaikat akan ikut mendoakan hajat yang kita miliki.

Lanjut Buya Yahya menyebutkan apabila kita berdoa dengan seperti ini Maka insya Allah pasti akan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Masih Dibuka Hingga 16 Agustus, Cek Posisi, Syarat-Syarat Serta Penempatannya

Buya Yahya membocorkan kunci rahasia doa yang dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala yaitu ketika mendoakan orang yang tidak ada di hadapan kita selain itu ketika kita mendoakan orang yang telah berbuat zalim kepada kita Maka insya Allah pasti Allah kabulkan.

Oleh sebab itu kata Buya Yahya kita harus menggunakan kesempatan dizalimi orang lain untuk menghadap kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar setiap hajat kita dikabulkan oleh Allah.

Bahkan dikatakan oleh para ulama bahwasanya ada satu ucapan doa yang dikabulkan oleh Allah, akan tetapi kebanyakan manusia tidak terpikirkan hal tersebut. Doa tersebut adalah ketika kita mendoakan orang lain yang telah berbuat jahat kepada kita. Dengan kita mendoakan orang lain yang bermasalah dengan kita, maka itu akan secara tidak langsung akan mentransferkan rasa benci menjadi rasa cinta. 

Demikianlah penjelasan Buya Yahya tentang satu kalimat yang harus diucapkan agar 1000 malaikat turun mendoakannya.*

Kategori :