Duitnya Tinggal Metik, Ini 3 Weton yang Punya Ladang Duit, Sumber Rezeki Mereka Tak Ada Habisnya

Selasa 18-07-2023,03:30 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Menurut Primbon Jawa ada beberapa weton yang disebut mempunyai ladang duit. Bahkan, mereka mempunyai sumur rezeki sehingga apa yang mereka inginkan sering cepat terwujud.

Primbon Jawa meramalkan rezeki yang dipunyai ketiga weton ini tidak ada habisnya sampai tujuh turunan. Lantas weton apa saja? Ini dia ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

1. Minggu Pon

Minggu Pon merupakan orang yang tidak bisa melarat lantaran mempunyai harta yang berlimpah. Harta benda yang mereka punya tak akan ada habisnya.

Mereka mempunyai energi positif yang tinggi sehingga rezeki kerap berdatangan kepada mereka. Dari kecil mereka memang dikenal sangat luar biasa dari segi keberuntungan. Mereka memiliki karakter rendah hati sehingga membuat cuan datang di setiap waktu.

BACA JUGA:Hampir Satu Dekade Menghilang, Yamaha Mio Karbu Ternyata Masih Dijual Oleh Dealer, Segini Harga Terbarunya

2. Jumat Wage

Jumat Wage merupakan pribadi yang mempunyai ladang duit, sumur rezeki mereka tak ada surutnya.

Harta kekayaan yang mereka punya bahkan bisa diturunkan hingga 7 turunan. Mereka juga berada di bawah naungan Satrio Wirang yang mana kerap mudah dalam memperoleh keberuntungan. Senantiasa diberikan banyak keberkahan sehingga berpotensi menjadi orang kaya.

BACA JUGA:Jokowi Resmi Lantik Menkominfo Baru dan juga 5 Wakil Menteri, Berikut Daftarnya

3. Rabu Pon

Weton selanjutnya berada di bawah naungan Satrio Wibowo, dimana mereka sering menang, berwibawa serta kerap diberikan kemudahan dalam menjalani hidup. Mereka sangat mudah dalam mencari uang, sehingga kekayaannya terus bertambah walaupun mereka suka foya-foya.

Harta pemilik weton ini susah untuk habis, sehingga masih sangat memungkinkan untuk dinikmati oleh beberapa turunannya ke bawah.*

Kategori :