Mendadak Dapat Rezeki Moncer! Ini 4 Weton yang Berpotensi Jadi Orang Kaya Baru Kata Primbon Jawa

Minggu 16-07-2023,15:32 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Ada 4 weton yang akan memperoleh rezeki topcer sehingga mendadak jadi orang kaya baru berdasarkan Primbon Jawa.

4 weton yang akan memperoleh rezeki cemerlang dan berpotensi menjadi orang kaya baru ini mempunyai pasaran Pahing, Pon, Kliwon, dan juga Wage.

Deretan weton ini diramalkan dalam Primbon Jawa akan menjadi orang kaya baru karena kegigihan dan kerja keras mereka yang telah berbuah selama ini. Ini dia 4 weton yang akan memperoleh rezeki topcer dan berpotensi jadi orang kaya baru menurut Primbon Jawa, yaitu.

BACA JUGA:Cuma Modal Yakin, Ini 10 Menangkal Santet Secara Islami yang Paling Ampuh

1. Senin Pahing

Weton Senin Pahing mempunyai neptu berjumlah 13 yang berada di bawah naungan Lakuning Lintang artinya mempunyao watak yang tertutup dan mereka lebih suka menyendiri. Pribadinya yang mencintai kebersihan serta berjiwa penolong. Tetapi, kebaikan hatinya sering disalah gunakan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab. 

Sehingga mereka sering merasa tertipu. Walaupun demikian, pada akhirnya sosok berweton Senin Pahing diramalkan akan memperoleh rezeki yang besar.

 

2. Selasa Pon

Selasa Pon mempunyai neptu berjumlah 10. Pemilik weton ini mempunyai hati yang teguh. Mereka juga suka melindungi dan berjiwa penolong. Mereka juga berkarakter jujur. 

Di tahun 2023 ini, orang yang berweton Selasa Pon diramalkan menjadi salah satu orang kaya baru. Hal itu karena rezeki mereka dipermudah dan dilancarkan oleh Tuhan YME.

BACA JUGA:Sihir Menutup Toko, Ini 5 Ciri-ciri Tempat Usaha yang Dikirim Guna-Guna, Mendadak Sepi Pembeli

3. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon mempunyai neptu berjumlah 15. Pemilik weton ini diramalkan berpotensi sukses di kehidupannya. Hal itu lantaran l sosoknya yang mempunyai sifat mencintai pekerjaan yang sedang dikerjakan. 

Merupakan sosok pekerja keras dengan senang hati. Sehingga mempunyai hasil kerja yang maksimal. 

Kategori :