Bulu Kuduk Merinding! Ahli Spiritual Bocorkan 5 Jenis Pelet yang Paling Menyiksa dan Sulit Disembuhkan

Jumat 14-07-2023,05:15 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

Korban dari pelet lintrik akan merasa sangat rindu dan cinta mati kepada si pemesan pelet tersebut. Semakin dia berusaha melupakan maka akan semakin ingat pula kepada si pemelet.

 

3. Pelet Jaran Goyang

Pelet Jaran goyang juga termasuk dalam kategori pelet sangat berbahaya apabila telah mengenai targetnya.

Jaran goyang adalah salah satu jenis pelet yang sangat terkenal di pulau Jawa. Pelet yang satu ini menggunakan mantra-mantra khusus supaya bisa melumpuhkan korbannya. Bukan hanya menggunakan mantra saja, namun ritual dari santet ini juga melakukan puasa mutih selama tujuh hari.

Bagi korban yang terkena pelet jaran goyang ini akan merasakan rindu berat terhadap si pemeletnya, apabila tidak bertemu maka dia akan nangis-nangis kejer.

BACA JUGA:Kemenkeu Jamin UU Kesehatan Terbaru Tidak Mengganggu Penerima Bantuan Iuran (PBI) BPJS Kesehatan

4. Pelet mani gajah

Pelet berbahaya yang selanjutnya yaitu Mani gajah, pelet yang satu ini juga sangat sulit untuk disembuhkan apabila sudah mengenai tubuh. Umumnya, pelet ini menggunakan media mani Gajah tunggal yang sedang berhubungan dan juga jatuh ketika bulan purnama. Korban dari pelet mani Gajah bisa menjadi linglung hingga gila jima tidak bertemu dengan si pengirim pelet.

BACA JUGA:Kabarnya UU Kesehatan Terbaru Tidak Mewajibkan Perusahaan Mendaftarkan Pekerja di BPJS Kesehatan?

5. Pelet semar mesem

Pelet yang paling bahaya dan sulit disembuhkan selanjutnya yaitu Pelet Semar. Pelet ini juga menggunakan mantra dan puasa mutih.

Korban dari pelet semar mesem bisa menjadi gila apabila tak bisa bertemu dengan si pemelet.*

Kategori :