Gadis Kota Pasti Minder, ada Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Diantaranya Suku dari Indonesia

Jumat 07-07-2023,16:34 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Bercerita soal suku, ternyata ada suku yang banyak dihuni wanita cantik, bahkan paras kecantikannya mengalahkan artis dunia. Namun siapa sangka, salah satu diantaranya suku tersebut berasal dari di Indonesia. 

Secara garis keturunan, wanita cantik biasanya banyak ditemukan di wilayah perkotaan Namun ternyata di beberapa suku terpencil di dunia juga bisa ditemukan gadis- gadis berparas cantik bak bidadari.

Namun, kenyataannya wanita dari suku terpencil tersebut bahkan memiliki kecantikan alami dan tanpa make up maupun operasi plastik. Mereka semakin terlihat cantik ketika memakai pakaian adat dari budayanya

Melansir dari berbagai sumber berikut ini suku-suku terpencil di dunia yang banyak dihuni wanita-wanita cantik.

BACA JUGA:Jangan Heran, Tradisi Suku Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh Lelaki Bermental Baja dan Mahir Saja

BACA JUGA:Mau Mempersunting Gadis Dari Suku Ini, Bukan Mentingin Harta Namun Lelaki Wajib Mahir di Atas Ranjang

1. Suku Chuckci, Siberia

Suku Chuckci merupakan salah satu suku yang bisa dikatakan terpencil di pedalaman Siberia. 

Suku Chukchi, atau Chukchee adalah penduduk asli yang mendiami Semenanjung Chukchi, tepi Laut Chukchi dan wilayah Laut Bering dari Samudra Arktik dalam Federasi Rusia. Mereka berbicara bahasa Chukchi. Chukchi berasal dari orang-orang yang hidup sekitar Laut Okhotsk

Dalam agama yang dianut oleh Suku Chuckci yakni shamanism dan ortodoksi setiap benda yang ada di sana baik benda hidup maupun benda mati akan diberikan roh.

Para penduduk suku Chuckci memiliki kebiasaan berburu yang menjadi kebudayaan turun-menurun dari nenek moyang, dan menjadi gaya hidup mereka untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Mau Mempersunting Gadis Dari Suku Ini, Bukan Mentingin Harta Namun Lelaki Wajib Mahir di Atas Ranjang

Biasanya mereka berburu rusa untuk kemudian dimasak dan dimakan. Suku Chuckci ini juga merupakan satu-satunya suku yang tidak pernah dilecehkan keberadaannya. Bahkan mereka juga menjadi satu-satunya suku yang tidak terusik oleh ganasnya penjajahan dan kolonialisasi terutama karena masa lalu.

Namun, wanita-wanita di Suku Chuckci ini bisa dikatakan sangat cantik mereka memiliki ciri khas tersendiri apabila dilihat dari fisiknya.

Wanita suku Chuckci memiliki pencampuran antara Eropa Timur dan Asia Timur, gimana kulitnya terlihat putih bersih dan ciri khas asianya terlihat melalui mata mereka yang agak sipit.

Kategori :