Dijuluki ATM Berjalan, Ini 4 Weton Terlahir Cerdas, Jujur, dan Rezekinya Anti Seret

Senin 03-07-2023,13:45 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

Yang maknanya mempunyai rezeki berlimpah dan pengetahuan yang luas. Tak hanya itu, perilakunya yang baik dan juga banyak pengalaman.

Bahkan, ia juga berada dalam lindungan tulus banyu yang artinya pintar mengatur pekerjaan apapun. Menurut Primbon Jawa, weton ini juga memiliki peluang untuk menjadi kaya raya apabila dilihat dari pembawaannya sejak lahir.

BACA JUGA:Belajar Dari Pengantin Lucifer, Inilah 26 Tanda Bahwa Khodam Leluhur Mengalir Dalam Darahmu

3. Sabtu Pon

Lakuning banyu adalah watak dari weton Sabtu Pon yang maknanya menyejukkan sekaligus menenangkan. Mereka berada dalam lindungan tulus banyu yang artinya baik dalam segala hal pekerjaan.

Pemilik weton ini juga berada dalam lindungan satria wirang yang artinya sering mendapatkan rintangan. Pada umumnya, Sabtu Pon memiliki banyak kelebihan yang bagus contohnya seperti sifat yang baik, punya kecerdasan hingga pintar dalam bermacam pekerjaan.

Namun kesalahan dari weton ini berasal dari dirinya sendiri sehingga kerap mendapatkan rintangan. Weton ini disarankn agar selalu waspada dan intropeksi diri pasalnya kehidupannya tidak lepas dari bermacam rintangan.

BACA JUGA:Orang Tua Tinggal Ongkang-ongkang Kaki, Ini 5 Weton Anak Cerdas dan Pembawa Rezeki

BACA JUGA:Tradisi Teraneh di Dunia, Suku Kreung Bangunkan Gubuk untuk Anaknya Bercinta dengan Pria Berbeda Setiap Malam

4. Minggu Wage

Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9.

Berdasarkan primbon Jawa, weton Minggu Wage adalah kolaborasi antara Cakra Dasar Bumi dengan Cakra Ajna Langit. Dari pertemuan keduanya ini yang melahirkan sosok sebagai ksatria yang jenius. Kunci kesuksesan dari weton Minggu Wage ada pada karya-karya yang ia tekuni.

Karena semua bidang yang ia tekuni, bisa menentukan tingkat kesuksesannya.*

Kategori :