Dijuluki ATM Berjalan, Ini 4 Weton Terlahir Cerdas, Jujur, dan Rezekinya Anti Seret

Senin 03-07-2023,13:45 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Kita memang membutuhkan otak yang cerdas supaya bisa menciptakan ide yang kreatif agar bisa menghasilkan uang. Akan tetapi lebih dari itu, sifat atau kepribadian seseorang tentu sangat menentukan jalan kesuksesan di masa depan.

Memiliki sifat yang sombong, arogan, ataupun curang bukan cuma menjauhkanmu dari orang-orang di sekitarmu namun juga dari rezeki serta nasib yang baik.

Itu sebabnya kejujuran adalah sifat yang harus dipelihara di kehidupan sehari-hari. Bagi mereka yang memegang kejujuran akan mendapatkan kehidupan yang lurus dan tidak mengalami masalah dalam hidup.

Berdasarkan Primbon Jawa, ada beberapa orang dengan weton tertentu yang lahir bukan hanya mempunyai kepribadian yang jujur tetali juga dengan otak yang cerdas. Mereka senantiasa memegang prinsip untuk berkata benar dengan kejujuran, serta mencapai kesuksesan dengan usaha dan ide-ide cemerlang yang mereka buat.

BACA JUGA:Punya Rezeki Tak Tertandingi, 8 Weton Anak Ini Bikin Orang Tuanya Jadi Sultan Dimasa Depan

BACA JUGA:Orang Tua Tinggal Ongkang-ongkang Kaki, Ini 5 Weton Anak Cerdas dan Pembawa Rezeki

Lalu, weton apa saja yang disebut sebagai weton yang cerdas dan juga jujur? Ini dia ulasannya dibawah ini.

 

1. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing memiliki watak lakuning banyu yang memiliki arti selalu tenang. Bagi orang yang bersama dengan Weton ini akan merasakan kenyamanan.

Bukan hanya itu, weton ini juga berada di bawah lindungan tunggak semi yang maknanya senantisa mendapatkan rezeki. Walaupun rezekinya cenderung tidak banyak namun terus mengalir.

Tak hanya itu, weton ini juga berada dalam lindungan tulus banyu yang maknanya dia bisa mengerjakan pekerjaannya dengan baik. Weton ini juga berpeluang besar menjadi kaya raya akan tetapi wajib dapat mempergunakan kelebihan yang ia miliki dengan baik.

BACA JUGA:Siap-siap Bansos Rp3,6 Juta Akan Segera Cair dan Kabarnya Dibagikan Secara Tunai

2. Kamis Kliwon

Menurut Primbon Jawa, Kamis Kliwon memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Mereka juga berada dalam lindungan wasesa segara.

Kategori :