4 Fakta Unik Pria Berzodiak Virgo, Si Ambisius Tapi Humoris

Jumat 09-06-2023,21:25 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

3. Perfeksionis dan menginginkan pasangan yang hampir sempurna


Selanjutnya, bukan rahasia lagi bahwa Virgo merupakan orang yang perfeksionis, termasuk pria yang lahir di zodiak ini ya.

Jadi dia cuma mau yang terbaik dari yang terbaik. Pria Virgo cuma mau bersama seseorang yang dia yakini "hampir sempurna".

Akan tetapi, kata "hampir sempurna" di sini artinya seseorang yang bisa muncul dan bertindak sebagai pasangan terbaik dalam hubungan yang diimpikan semua orang.

Untuk alasan seperti ini, dia akan mencoba meluangkan waktu sibuknya untuk dapat membantumu. Yang kamu butuhkan ialah dengan tulus berterima kasih padanya. Sudah pasti dia akan senang mendengarnya.

BACA JUGA:Tagihan Listrik Membengkak, Ini Dia Solusi Hemat Listrik yang Benar, Tanpa Melanggar Aturan PLN!

BACA JUGA:6 Larangan Pernikahan Menurut Adat Jawa, Jika Dilanggar Mendatangkan Malapetaka?

4. Sibuk memperhatikan hal-hal kecil dan orang-orang munafik


Akibat dia selalu mengutamakan kesempurnaan, maka tak heran dia selalu memperhatikan hal-hal kecil dalam segala hal.

Hal tersebut bisa menjadi keuntungan dan kerugian yang akan kamu hadapi sebagai pasangannya nanti. Contohnya, pada saat dia melihat sesuatu yang tidak rapi, dia akan menunjukkannya dan mengatakannya dengan pasti. Apabila kamu sedang dalam suasana hati yang buruk, metode ini mungkin akan menyinggungmu.

Pria Virgo juga mempunyai kenangan indah, termasuk ketika bertengkar denganmu. Di lain sisi, dia akan mengingat detail kecil tentangmu, contohnya makanan atau pakaian favorit kamu. Melalui cara ini, di kencan berikutnya, dia akan memesankan menu untuk kamu atau memilihkan pakaian yang akan kamu gunakan tanpa diminta. 

Tapi, pria Virgo juga munafik. Dia mungkin  akan mengomentari dapur kotor hanya karena ada piring yang tidak dicuci, tetapi sebenarnya rumahnya sendiri berantakan dan banyak debu.

Dan juga apabila dia merasa sudah lama tidak mendengar penghargaan atau ucapan terima kasihmu, dia akan berubah menjadi pasif-agresif setelah selesai membantu kamu.
Hal lain yang harus diwaspadai dari pria Virgo yaitu mereka cukup sensitif. Dia akan menjadi sosok yang  berpikir bahwa kamu akan meninggalkannya.

Akan tetapi jangan takut apabila dia menahan kamu. Tunjukkan saja cintamu padanya dan dia akan merasa jauh lebih baik. 

 

Itu dia informasi tentang pria berzodiak Virgo yang mungkin kamu butuhkan mengenai pria yang berzodiak Virgo, dan seharusnya kamu mulai bisa menyesuaikan diri agar bisa menjadi idalam pria dengan zodiak Virgo. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.*

Kategori :