Spoiler One Piece, Ini Asal Usul Buah Iblis di One Piece yang Selalu Diperebutkan

Kamis 01-06-2023,17:41 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Cerita One Piece memang banyak sekali menyimpan misteri, bahkan meskipun ceritanya sudah berjalan puluhan tahun hingga saat ini masih banyak sekali misteri-misteri yang belum terungkap. Salah satu misteri besar yang belum terpecahkan adalah asal usul dari Buah Iblis. 

Hingga saat ini dalam alur ceritanya belum ada petunjuk jelas mengenai asal usul buah iblis ini, tapi pada chapter 1065 lalu para fans dibuat terkejut lantaran salah satu karakter yang ada di one piece yakni Shaka yang menyatakan bahwa tekhnologi egghead ada pada masa lalu tepatnya di Kerajaan kuno. 

Itu artinya Peradaban Kuno sangatlah maju, sebab mereka sudah bisa menciptakan tekhnologi canggih, seperti rekaya DNA dan mengatur musim serta berbagai tekhnologi lainya. 

Dari hal tersebutpun akhirnya muncul sebuah teori yang menyatakan bahwa bagaimana jika buah iblis ternyata adalah hasil dari rekayaa teknologi yang ada Kerajaan kuno. 

BACA JUGA:Spoiler One Piece!! Benarkah Im Sama Ratu dari Kerajaan Arabasta?

BACA JUGA:Gunakan 3 Aplikasi Ini, Bisa Dapatkan Saldo Rp200 Ribu Gratis Per Hari

Entah menggunakan tekhnik dan cara seperti apa , para ilmuwan pada Kerajaan kuno berhasil memasukan DNA Hewan, unsur alam dan lain sebagainya ke dalam buah, sehingga menyebabkan ketika seseorang memakan buah itu akan mendapatkan kekuatan seperti DNA yang ada di buah tersebut. 

Lalu ketika orang tersebut mati buah iblis tersebut akan kembali utuh, jika semua teori ini benar maka akan mematahkan teori bahwa buah iblis berasal dari sebuah pohon yang keberadaannya sengaja disembunyikan oleh pemerintah dunia.*

Kategori :