Usai Dilamar, Dewi Perssik Ngaku Tak Mau Buru-Buru, Meski Kekasih Ngebet Nikah

Jumat 05-05-2023,17:48 WIB
Reporter : Lia Junita

RADARUTARA.ID - Penyanyi dangdut ternama Dewi Perssik tampaknya sudah tak ragu lagi mengumbar kemesraan bersama kekasih barunya yang diketahui bernama Rully. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Rully tampak setia menemani Dewi di setiap kegiatannya.

Meski baru saja dilamar,  Dewi Perssik mengaku tidak mau terburu-buru untuk melanjutkan hubungan mereka kejenjang pernikahan. Dewi takut asmara kelam masa lalunya kembali terulang. 

"Aku sih nggak mau bercerai yang keempat kalinya, aku mau ini yang terakhir kalau pun aku menikah. Jadi aku tidak mau menyia-nyiakan waktu. Aku mau bahagia jadi bisa mengenali (Rully) dulu," ungkap Dewi Perssik.

Biduan cantik yang kini berusia 37 tahun itu tidak mau terburu-buru mengartikan sikap romantis Rully, Dewi merasa sikap romantis itu tak jauh beda dengan sikap romantis yang ditunjukkan mantan-mantannya terdahulu. Sehingga Dewi  mengaku masih harus  memahami sosok Rully lebih dalam lagi. Karena Dewi Perssik merasa bahwa dia belum benar-benar yakin jika Rully akan menjadi orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidupnya nanti.

"Kita tunggu dulu nih kita liat, dia ini sungguh-sungguh nggak, dia ini beneran nggak aku mau dijadikan istri? Dia mau bertanggung jawab nggak?" kata Dewi.

Sementara disisi lain, Rully sangat yakin mempersunting Dewi Persik untuk dijadikan istri. Rully bahkan mengaku telah menyerahkan semua pendapatannya kepada Dewi sebagai tanda keseriusannya dalam hubungan ini.

"Tabungan? Semua gaji saya ke dia, karena menunjukkan keseriusan," ungkap Rully di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/5).

Rully pun sangat yakin dan ingin segera mempersunting Dewi sebagai seorang istri.

Dan berencana untuk segera menikahi Dewi Perssik pada 2023 ini karena takut direbut orang lain.

"Iya mau lah (menikahi Dewi Perssik), nanti diambil orang. Insyaallah tahun ini, bulannya masih rahasia," kata Rully. *

Kategori :