Pak RT Enggan Mediasi Lanjutan, Ternyata Begini Nasib Sapi Kurban Milik Dewi Perssik

Pak RT Enggan Mediasi Lanjutan, Ternyata Begini Nasib Sapi Kurban Milik Dewi Perssik

Pak RT Enggan Mediasi Lanjutan, Ternyata Begini Nasib Kurban Sapi Milik Dewi Perssik --

RADARUTARA.ID- Pasca viral lantaran ada dugaan sapi kurban milik pedangdut Dewi Perssik ditolak oleh Ketua RT tempat dirinya tinggal, bahkan Dewi Perssik juga sempat dimintai uang dengan nominal yang cukup fantastis yakni mencapai Rp100 juta.

Hingga akhirnya kedua belah pihak melakukan mediasi pada sore tadi, namun sayangnya agenda mediasi tersebut tidak menemukan titik terang dan dipenuhi dengan emosi dari kedua belah pihak.

Hingga akhirnya pihak RT mengaku tidak akan melakukan mediasi lanjutan, karena merasa tindakan tersebut sia-sia dan tidak ada yang salah dengan kurban maupun pihak Dewi Perssiknya sendiri.

Pihak RT mengaku, mereka siap meminta maaf jika memang dinyatakan bersalah, namun diakui akar permasalahannya sendiri belum jelas kebenarannya dan mereka malas berdebat dengan orang yang sedang dilanda emosi.

BACA JUGA:Hewan Kurban Dewi Persik Ditolak Pak RT, Alasannya Bikin Heboh Netizen

BACA JUGA:Mediasi Berujung Memanas, Pak RT Sebut Tidak Pernah Tolak Sapi Kurban Dewi Perssik

Bahkan tudingan mengenai pihak RT yang menolak menerima sapi kurban milik Dewi Perssik tidak benar adanya, karena saat sapi diantarkan pada pukul 10.00 WIB, pihak panitia menyatakan menerima dan tidak ada jawaban menolak atau tidak mau menerima sapi tersebut.

Sementara itu, Dewi Perssik menyatakan untuk sapi kurban miliknya sudah disembelih dan dipotong-potong, bahkan sudah dibagi secara menyeluruh kepada warga.

Diakui Dewi, kejadian ini akan diambil hikmahnya kedepan, jikapun nanti berniat untuk bekurban akan bisa lebih dipersiapkan lagi. Walau dirinya merasa masih kurang berkenan dengan hasil mediasi, namun dirinya juga tak akan meneruskan masalah ini lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: