3 Teori yang akan Terjawab di Episode 5-6 Series Ketua BEM and His Secret Wife. Kamu wajib Nonton!

Rabu 04-01-2023,11:38 WIB
Reporter : Reka Desrina

RADARUTARA.ID - Series Ketua BEM and His Secret Wife akan menayangkan episode 5 dan 6 pada tanggal 6 dan 7 Januari 2023. Empat episode yang telah tayang banyak menimbulkan tanda tanya dengan kejadian yang terjadi. Penonton sekaan diajak untuk berpartisipasi mencari siapa dalang dibalik permasalahan tersebut. Pada pisode 5 dan 6 yang akan tayang kemungkinan ada beberapa teori yang akan terjawab, yuk disimak!

1. Apakah benih-benih cinta mulai tumbuh antara Reynand dan Bella?

Seperti yang diketahui bahwa series ini mengisahkan pernikahan sepasang remaja yang masih kuliah dan memiliki tujuan masing-masing untuk melangsungkan pernikahan. Bisa dikatakan pernikahan mereka tidak berlandaskan cinta. Namun, di episode 3 dan 4 Reynand dan Bella mulai saling mensupport hingga menimbulkan rasa cemburu. Reynand yang berusaha akan mengungkap kematian Pak Burhan ayahnya Bella, sebaliknya Bella yang berusaha membuat Ibu dari Reynand terus merasa bahagia. 

BACA JUGA:Fakta Menarik Ketua BEM and His Secret Wife, Kisah Pernikahan Rahasia dan Pengantin Baru masih Kuliah

2. Apakah Ditto yang menebar teror ke Karina dan Reynand?

Karina merupakan sahabat Bella yang sangat ingin mengungkap kematian ayah temannya itu. Mahasiswa Fisip itu juga merupakan seorang Jurnalis Kampus. Sejak kematian Pak Burhan, ayahnya Bella, Karina selalu membuat artikel yang menyinggung hal tersebut sehingga membuat Ketua BEM marah bahkan Karina diteror oleh orang yang tidak dikenal. Namun di salah satu episode Karina melihat laki-laki bertopeng tengah mengacak-acak ruangan Jurnalis, saat dilacak melalui CCTV ternyata itu Ditto anak Rektor Kampus. Hal ini menimbulkan kecurigaan Karina bahwa Ditto lah yang menerornya selama ini.

Di sisi lain, Reynand juga mendapatkan ancaman yang sama dengan Karina, Ia mendapatkan peringatan "Jangan Sampai Lo jadi Burhan Selanjutnya!". Hal ini tentu makin menguatkan dugaan bahwa Ditto lah orangnya. 

BACA JUGA:Profil Pemain Web Series Ketua BEM and His Secret Wife, Ini Sinopsisnya.

3. Febby ataukah Ditto yang menculik Karina?

Pada akhir episode 3, Karina mendapatkan sebuah telfon dari nomor yang tidak dikenal akan tetapi tak ada suara. Tak lama setelah itu ia mendapatkan pesan "Temuin gue disini sekarang, kalo lo mau tau siapa pembunuh Burhan", pengirim pesan juga menshare lokasinya ke Karina. Karina langsung menuju lokasi, namun sayang hingga keesokan harinya Karina tidak ditemukan. 

Febby yang merupakan teman dekat Bella dan Karina tampak menimbulkan gerak gerik aneh tentang hilangnya Karina dan ia pun tak ingin ikut mencari Karina. Ditambah lagi di akhir episode tampak Febby dengan seseorang dalam sebuah mobil dan ia terlihat sedih, takut dan sudah tidak kuat lagi ucapnya. 

Sementara itu Reynand juga berusaha mencari Karina dengan mendatangi lokasi tempat Karina hilang, dan disana Rey mendapatkan sebuah topeng hitam lalu memasukkannya ke tas. Dan pada saat itulah ada seseorang yang memukul Rey hingga ia tak sadarkan diri. Mungkinkah topeng yang ditemukan Rey adalah topeng yang sama dipakai Ditto saat mengacak-acak ruang Jurnalis?

Fakta dari deretan teori di atas akan terjawab di episode 5 dan 6 mendatang. Selamat menonton! *

Kategori :