Bawa Kabur Pengantin Wanita Orang Lain, Mantan Kades Bilang Itu Wajar

Selasa 03-01-2023,19:27 WIB

RADARUTARA.ID - Setelah dilakukan pencarian oleh aparatur Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, IK (27 tahun) seorang pengantin wanita yang memilih kabur meninggalkan YF, pengantin pria yang menikahinya.

Akhirnya IK ditemukan tengah berada di salah satu rumah di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu sedang bersama mantan Kepala Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, yang tak lain orang yang menjemputnya untuk kabur.

Menariknya, dalam pengakuannya kepada Supriyadi, Kepala Desa Simpang Kota, IK saat ini tengah mengandung anak IS, dengan usia kehamilan 2 bulan.

Tak hanya itu, IS juga menyebut apa yang dilakukannya, yakni membawa kabur pengantin wanita (IK,red) adalah sebuah kewajaran.

BACA JUGA:Pengantin Kabur Sedang Mengandung, Harus Tahu Soal Ngidam dan Pantangan Ibu Hamil

Pasalnya, IS mengaku jika antara dirinya dan IK terikat sebuah pernikahan siri.

Padahal, kepada aparatur desa, pada saat pemberkasan kelengkapan pernikahannya dengan YF, IK mengaku masih lajang.

"Kalau ternyata IK ini benar menikah siri dengan mantan kades itu, artinya dia melakukan penipuan pada kami. Dan kami akan minta pertanggungjawaban secara hukum, pada pihak-pihak terlibat," tegas Supriyadi.

Diketahui, harapan YF untuk malam pertama dengan kekasih pujaan hati yang telah dinikahinya sirna. Ini setelah pengantin perempuan, IK yang dinikahinya kabur bersama lelaki lain, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

KISAH LENGKAP FY PENGANTIN PRIA : Chattingan di Facebook, Minta Kambing, Nikah, Lalu Ditinggal Kabur

Bahkan, Ia sama sekali tak menduga, jika pamitan istrinya untuk membeli bedak ke warung hanyal modus sang pujaan hati untuk kabur darinya.

Keterangan saksi yang diperoleh penyidik di Polsek Ujan Mas, Kepahiang, awalnya resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 29 Desember 2022 itu berjalan lancar seperti biasa.

Bahkan, pengantin wanita tak terlihat merencanakan sesuatu. Pasalnya, Ia masih terlihat selalu tersenyum semringah saat menyambut tamu yang memberinya ucapan selamat, atas pernikahannya. *

Kategori :