Sumber Api Belum Diketahui, Rumah Warga Bukit Berlian Ludes Terbakar

Sumber Api Belum Diketahui, Rumah Warga Bukit Berlian Ludes Terbakar

Proses pemadaman Rumah Warga Bukit Berlian yang Ludes Terbakar--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Belum diketahui pasti dari mana sumber api.

Satu unit rumah milik Oman Rohman, di RT 01 Desa Bukit Berlian, Kecamatan Ulok Kupai dilaporkan mengalami peristiwa kebakaran pada Rabu (9/10) pukul 07.30 WIB pagi, tadi.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, satu unit bangunan yang menjadi tempat tinggal sekaligus dapur milik korban yang berbahan material kayu ludes terbakar menjadi abu.

"Sumber api belum diketahui dari mana asalnya. Yang jelas akibat peristiwa ini satu bangunan yang selama ini menjadi tempat tinggal korban ludes terbakar," ungkap Kades Bukit Berlian, Udin Rafiudin.

Di sisi lain, Kades, mengungkapkan, bahwa sumber api pertama kali diketahui dari bangunan belakang ruko tempat usaha korban.

Dan setelah api menguasai bangunan belakang rumah korban, api sempat menjalar ke bagian bangunan ruko yang selama ini menjadi tempat usaha korban.

"Setelah menghanguskan bangunan bagian belakang, api sempat meluas ke bangunan ruko dan sempat menghanguskan plafon. Tapi untungnya api yang sempat masuk ke ruangan ruko berhasil cepat dipadamkan. Sehingga api yang sempat masuk ke dalam bangunan ruko tidak sampai menghabiskan seluruh isi bangunan ruko," ungkapnya.

"Dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk bangunan yang ludes kebakar hanya bangunan sebelah belakang, untuk bangunan ruko tempat usaha korban masih bisa diselamatkan," demikian Kades.


Kondisi rumah warga Bukit Berlian yang hangus dilalap si jago merah--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: